MGMP IPA MTs Kota Pariaman laksanakan kegiatan IN 2 Secara Daring

Pariaman, SuhaNews–MGMP IPA MTs Kota Pariaman melaksanakan kegiatan IN 2 secara daring pada Selasa (26/9) dengan narasumber Fasilitator Provinsi Sumatera Barat, Novi Yarli, M.Si dengan materi tentang sistem reproduksi pada manusia. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anggota MGMP IPA MTs se Kota Pariaman.

Salah seorang peserta yang mengikuti kegiatan IN 2 MGMP IPA MTs Kota Pariaman, Rahmi fitria mengungkapkan sistem reproduksi pada manusia salah materi esensial di tingkat MTs dan sangat menarik dipelajari dan kembangkan materi tersebut kepada peserta didik, karena peserta didik dapat mengetahui sistem reproduksi pada manusia, “ujar guru IPA MTsN 1 Kota Pariaman.

Sedangkan ketua MGMP IPA MTs Kota Pariaman, Metrawati menuturkan bahwa sistem reproduksi pada manusia membahas suatu sistem yang berbeda struktur dan fungsinya serta organ yang berbeda antara laki-laki dan perempuan. Pada perempuan sistem reproduksi berkembangbiak untuk melahirkan keturunan yang baik.

Ada masa proses pertumbuhan yang terjadi dalam reproduksi manusia, “ujarnya.

Kegiatan ini dilakukan dalam upaya penguatan materi esensial dan belajar yang lebih baik dan saling bertukar pikiran diantaran guru IPA. (Tf)

Facebook Comments

BACA JUGA  Disdukcapil Padang Panjang Luncurkan 5 Inovasi Pelayanan Prima
- Advertisement -
- Advertisement -