Miliki Sabu, Warga Sungai Nanam Diamankan Polres Solok

Arosuka, SuhaNews. AG (44) warga Sungai Nanam yang sehari hari bekerja sebagai sopir diamankan oleh Satres Narkoba polres Solok pada Rabu (03/09) sekira pukul 20.00 wib, karena memiliki Sabu.
Dalam kasus peredaran narkotika jenis sabu didepan rumah milik pelaku yang berada di pasar Tararak Pauh Jorong Taratak Pauh Nagari Sungai Nanam Kec. Lembah Gumanti Kabupaten Solok.

“AG diciduk berawal dari anggota sat res narkoba polres solok mendapat informasi dari masyarakat terkait sering dilakukannya transaksi narkotika Jenis sabu di Nagari Sungai Nanam”,kata Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.IK MH melalui Kasat Narkoba Iptu Amin Nurasyid,SH

“Setelah informasi serta ciri ciri dan identitas pelaku didapatkan, Petugaspun melakukan penyelidikan disekitar Nagari Sungai Nanam, kemudian petugas mendapat informasi bahwasanya pelaku sedang berada dalam perjalanan dari arah rumah pelaku menuju kepasar Teratak Pauh Nagari Sungai Nanam, tak lama kemudian petugas pun melihat seseorang sedang berada didepan rumah milik pelaku yg sama dengan informasi yg didapat”,ungkap Kasat.

Kemudian petugas langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku AG, saat penggeledahan badan dan pakaian terhadap pelaku saat itu ditemukan barang bukti (satu) Paket kecil diduga narkotika jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klem kecil warna bening, 1 (satu) unit Handphone merk TROWBERRY warna putih beserta simcardnnya.

Saat diintrogasi oleh petugas jelas nya, bahwa barang bukti itu didapatkan oleh pelaku Yang bernama ND Yang berada di Nagari sungai Nanam, kemudian petugas langsung melakukan pengembangan dan menuju ketempat ND, Sesampainya disana petugas tidak menemukan pelaku yang dimaksud, kemungkinan sudah kabur”,ungkapnya.

Selanjutnya keseluruhan barang bukti yang didapat disita oleh petugas dan disaksikan oleh masyarakat, lalu kemudian terhadap pelaku dan seluruh barang bukti dibawa ke POLRES SOLOK guna penyidikan lebih lanjut. Dedi | Moentjak

BACA JUGA  Kepala KUA Guguk Panjang Bersama DP3APPKB Kota Bukittinggi Tekan Angka Perceraian

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -