Kali Kedua, MTsS PSA Sulit Air Laksanakan UAMBN-BK Mandiri

Sulit Air, SuhaNews. Sebanyak 40 siswa Kelas IX MTsS PSA Sulit Air mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) mulai Senin (16/3) hingga Rabu (18/3) mendatang.

Peserta yang terdiri dari kelas IX.1 dan IX.2 ini mengikuti ujian di labor Komputer PSA. Dan ini merupakan kali kedua MTsS PSA melaksanakan UAMBN Bk mandiri.

Sebelum ujian, para peserta berbaris dilapangan mendengarkan pengarahan yang disampaikan oleh Kepala MTs.S PSA Drs. H. Harizon. Kepada para peserta diminta untuk terlebih dahulu mempersiapkan diri dan berdo’a sebelum memulai ujian.

Baca Juga : MTs PSA Berjaya Pada AKISTA MAN 2 Solok

Dengan persiapan diri yang baik, maka dapat mengerjakan ujian dengan tenang sehingga tidak perlu gugup dan tergesa-gesa. “Ikuti semua petunjuk dan yang disampaikan Proktor dan pengawas, yang penting adalah berserah diri pada Allah agar dimudahkan saat mengerjakan soal ujian,” ujar H. Harizon.

Ujian ini sendiri dilaksanakan dua sesi sesuai dengan kelas . Untuk menyukseskan ujian ini MTs.S PSA Sulit Air juga telah berkomunikasi dengan PLN dan Telkom untuk kelancaran listrik dan jaringan internet selama ujian berlangsung.

reporter : Juzir editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...