MTsN 1 Kota Pariaman Tilok SKKT Moderasi Beragama CP3K

Pariaman, SuhaNews – Seleksi Kompetensi Teknis Tambahan (SKTT) Moderasi Beragama berlangsung dengan aman dan lancar. Calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (CP3K) Kemenag Kota Pariaman bertempat di Tilok (Titik Lokasi) MTsN 1 Kota Pariaman pada Rabu (12/3).

CAT (Computer Asssesmen Test) dihadiri langsung oleh tim pengawas dari Kanwil Kemenag Sumbar dan KaKan Kemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi beserta jajarannya.

SKTT Moderasi Beragama berlangsung pada Rabu (12/4) dan Kamis (13/4).

Di Kemenag Kota Pariaman berlangsung pada Rabu (12/4) dengan dibagi tiga tiga sesi dengan jumlah peserta seluruhnya 76 orang.

Sesi Pertama pelaksanaan pada jam 07.30 s/d 10.10. Sesi kedua pada jam 10.10 s/d 12.30 dan sesi ketiga pada jam 12.30 s/d 15.00.

Kegiatan ujian CAT Moderasi Beragama dibuka secara resmi oleh Sekjen Kemenag RI, Nizal Ali secara virtual via Zoom Meeting.

KaKan Kemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi memonitoring pelaksanaan SKTT Moderasi Beragama, alhamdulillah berjalan dengan lancar dan aman. Terima kasih untuk pelaksana tempat berlangsungnya ujian pada Tilok (Titik Lokasi) di MTsN 1 Kota Pariaman yang bertempat di ruang labor komputer. Juga semua pihak dari Tim Pengawas Kanwil Kemenag Sumbar dan panitia dari Kemenag Kota Pariaman yang menjalankan dengan baik, “ujarnya.

Kepala MTsN 1 Kota Pariaman, Tarmizi berharap peserta test dapat menjawab dengan baik dengan hasil yang baik. Sebagai tuan rumah merasa senang dan bangga menjadi tempat ujian berlangsung dengan lancar, “ungkapnya.

Terima kasih kepada panitia dari Kanwil Kemenag Sumbar dan juga dari panitia dari Kemenag Kota Pariaman atas kerjasama yang baik dan solid. (Tasrif)

Berita Terkait :

BACA JUGA  Kakan Kemenag Buka MATSAMA MTsN 2 Bukittinggi

tilok tilok tilok tilok 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -