MTsN 2 Solok Prestasi, Guru dan Siswa Berjaya di PON dan Lomba Nasional

Koto Baru, SuhaNews – Semangat disiplin dan prestasi MTsN 2 Solok. Dalam upacara bendera hari Senin, (23/9).

Kepala Tata Usaha, Hj. Gusminar, SE, memberikan amanat yang menggugah semangat siswa untuk senantiasa disiplin. Upacara yang berlangsung khidmat di lapangan madrasah ini diikuti oleh seluruh siswa kelas VII, VIII, dan IX.

Setelah upacara, Kepala MTsN 2 Solok, Erdinal, S.Ag, memberikan apresiasi yang tinggi kepada guru dan siswa yang telah mengharumkan nama madrasah. Vivin Eddy, guru olahraga, berhasil meraih medali emas cabang Tagball Ganda Putri pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut. Prestasi gemilang ini menjadi inspirasi bagi seluruh civitas akademika MTsN 2 Solok.

MTsN 2 Solok Prestasi, Guru dan Siswa Berjaya di PON dan Lomba Nasional
KTU MTsN 2 Solok Hj. Gusminar, SE Didaulat Sebagai Pembina Upacara

Tidak hanya itu, siswa-siswi MTsN 2 Solok juga menunjukkan prestasi gemilang di berbagai ajang lomba. Nur Asyifa Hasanah bersama timnya berhasil meraih juara 1 lomba Musabaqah Syarhil Quran (MSQ) tingkat kecamatan. Selain itu, A. N Ainun Fazhila juga berhasil meraih medali emas pada Olimpiade Nasional cabang Bahasa Inggris dan Qur’an Hadis.

Erdinal menyampaikan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih oleh guru dan siswa MTsN 2 Solok. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua, guru, dan seluruh pihak yang telah mendukung keberhasilan ini. “Prestasi ini tidak lepas dari kerja keras dan dedikasi seluruh civitas akademika MTsN 2 Solok,” ujar Erdinal. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Solo Song Meriahkan Class Metting MTsN 2 Solok
- Advertisement -
- Advertisement -