MTsN 2 Solok Sembelih Sapi Kurban Hari Ini

Koto Baru, SuhaNews – Keluarga Besar MTsN 2 Solok ( MTsN Koto Baru) Pada Idul Adha 1444 H/2023 M, sembelih tiga ekor Sapi kurban, Sabtu (01/7).

3 ekor Sapi yang disembelih di kampus MTsN 2 Solok ini merupakan kurban warga madrasah yang pelaksanaannya melibatkan masyarakat sekitar MTsN 2 Solok.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan penyembelihan 3 ekor sapi Qurban di MTsN 2 Solok, semoga dengan berqurban akan melestarikan sifat gemar berbagi dan peduli dengan sesama Ujar Kepala MTsN 2 Solok H. Maidison.

MTsN 2 Solok Sembelih Sapi Kurban Hari Ini 1

Ditambahkannya, meski kurban pada hakikatnya meneladani keikhlasan Nabi Ibrahim. AS pada kenyataan mengajarkan kita untuk peduli pada sesama, terutama pada orang-orang disekitar kita.

Maidison mengucapkan terima kasih pada warga masyarakat Koto Baru dan sekitarnya yang telah ikut dalam kegiatan kurban di MTsN 2 Solok ini.

Kebersamaan ini cerminan hati, bahwa MTsN 2 Solok merupakan milik masyarakat, terima kasih dukungan warga masyarakat, agar MTsN 2 Solok terus mewujudkan madrasah hebat bermartabat, pungkas Maidison. Rahmat

sembelih 

Facebook Comments

BACA JUGA  Kunker ke Tanah Datar, Komisi IV DPRD Sumbar Tinjau Penerapan Perda No.6/2021
- Advertisement -
- Advertisement -