MTsN 7 Solok Juara Umum School Metting MTs se Kec. X Koto Diatas

Kontingen MTsN 7 Solok foto bersama usai dinobatkan sebagai Juara Umum School Metting MTs se kec. X Koto Diatas.

Solok, SuhaNews. MTsN 7 Solok (MTsN Tanjung Balik) keluar sebagai juara umum pada school metting MTs se kec. X Koto Diatas yang digelar di MTs Mhardatillah Bukit Kandung, Kamis (12/12).

Dalam kegiatan yang diikuti oleh MTsN 7 Solok, MTs PSA Sulit Air, MTsM Sulit Air dan MTsS Mhardatillah ini kontingen MTsN 7 Solok meraih juara pada beberapa cabang yang diikuti. Diantaranya Juara 1 Badminton Ganda Putra oleh pasangan Afdal Zikri dan Agustian Farhan. Juara 1 Badminton Tunggal putra juga dimainkan oleh Afdal Zikri. Juara 1 Volly Ball Putra dan Juara 2 Volly Ball Putri.

Dari cabang Tenis Meja pasangan Ganda Faizal Hakim dan Lutfiyandri juga meraih juara 1 disusul juara dua juga oleh Faisal Hakim yang turun pada nomor tunggal putra. Guru pun ikut menyumbang prestasi lewat juara dua Volly Ball Guru.

Kepala MTsN 7 Solok Dra. Ifa Yetriani mengucapkan terima kasih pada seluruh kontingen yang telah berjuang dalam kegiatan school metting ini. Namun ia meminta kepada seluruh kontingen untuk tidak jumawa, karena tujuan utama dari kegiatan ini bukanlah mencari siapa yang terhebat. Tetapi merekat silaturrahmi antar madrasah Tsanawiyah di kecamatan X Koto Diatas.

reporter : Yen  editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...