MTsN 9 Agam Sabet Juara 2 Turnamen Futsal MTsS Nurul Yaqin

Manggopoh, SuhaNews – Dalam ajang Turnamen Futsal I PP Nurul Yaqin Siti Manggopoh yang berlangsung pada Rabu-Kamis, 28-29 Agustus 2024.

MTsN 9 Agam berhasil meraih prestasi membanggakan. Tim futsal MTsN 9 Agam, di bawah asuhan pelatih guru olahraga, sukses merebut posisi runner-up dalam kompetisi yang diikuti oleh 16 sekolah setingkat MTs se-Agam bagian barat.

Pertandingan sengit yang berlangsung di Lapangan Futsal PP Nurul Yaqin Siti Manggopoh menyajikan tontonan menarik. Meskipun harus puas berada di posisi kedua, prestasi yang diraih oleh MTsN 9 Agam ini patut diapresiasi. Pasalnya, kompetisi ini diikuti oleh sejumlah sekolah dengan kualitas yang tidak bisa dianggap remeh.

“Alhamdulillah, turnamen ini berjalan sukses. Kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh anak-anak. Ini adalah hasil dari kerja keras dan latihan yang tekun,” ujar Kepala MTsN 9 Agam.

MTsN 9 Agam Sabet Juara 2 Turnamen Futsal MTsS Nurul Yaqin

Sebagai juara kedua, MTsN 9 Agam berhak membawa pulang sebuah piala dan uang pembinaan sebesar Rp1.500.000. Sementara itu, juara pertama diraih oleh SMPIT Al Madaniy yang berhak atas piala juara, piala bergilir, dan uang pembinaan sebesar Rp2.000.000. Sedangkan Tuan Rumah Bertengger pada Posisi ketiga. Rahmat

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Lasuja, Guru MAN 2 Bukittinggi Turut Ambil Bagian Dalam PON XXI Aceh-Sumut
- Advertisement -
- Advertisement -