MTsS Mhardatillah Bukit Kandung Tuan Rumah School Metting MTs se Kec. X Koto Diatas

Sebagain peserta School Metting MTs se kec. X Koto Diatas saat pembukaan di MTsS Mhardatillah Bukit Kandung.

Sulit Air, SuhaNews. Memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) ke 74 Kementerian Agama, Madrasah Tsnawiyah di kecamatan X Koto Diatas menggelar School Metting, Kamis (12/12). Sebagia tuan rumah MTsS Mhardatillah Bukit Kandung.

Ketua Panitia sekaligus tuan rumah dari MTsS Mhardatillah, Mulyadi menyamaikan bahwa kegiatan ini merupakan genda tahunan bagi madrasah Tsanawiyah di kecmatan X Koto Diatas. Ini merupakan penyelenggaraan ke empat sejak mulai digelar.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan silaturrahmi antar warga madrsah Tsanawiyah di kecamatan X Koto Diatas. Madrasah yang ikut adalah MTsS Mhardatillah sebagai tuan rumah, MTsM Sulit Air, MTS PSA Sulit Air dan MTsN 7 Solok (MTsN Tanjung Balit). Dengan lomba Tenis Meja, Badminton dan. Volly Ball.

Dra. Ifa Yetriani yang membuka acara ini mengucapan selamat datang dan selamat bertanding bagi seluruh kontingen. Selain untuk memperingati HAB Kemenag ke 74, school metting ini juga menjadi salah satu wadah untuk menjalin silaturrahmi bagi madrasah yang ada di X Koto Diatas.

Ifa yang juga kepala MTsN 7 Solok menyebutkan dari ajang school metting ini hendaknya terjalin sebuah silaturrahmi sekaligus adanya sharing informasi antar madrasah. Agar kedepannya madrasah dari X Koto Diatas juga ikut mengharumkan nama Kabupaten Solok dalam berbagai event.

Menutup sambutannya Ifa berharap kedepannya kegiatan ini terus dipertahankan sekaligus menambah cabang lomba yang dipertandingkan.

Usai dibuka, kegiatan sehari dimulai dengan penuh semangat. Dijadwalkan sore ini seluruh cabang lomba telah selesai dimainkan sehingga diketahui para pemenangnya.

reporter : Hendrik   editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...