MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh Selenggarakan Turnamen futsal Antar MTs se-Agam Barat

Manggopoh, SuhaNews – Turnamen futsal antar MTs sederajat se-Agam Barat yang diselenggarakan oleh MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh, bertempat di Lapangan Futsall Dari Tanggal 28-29 Agustus 2024.

Pertandingan yang berlangsung meriah di lapangan futsal Pondok Pesantren Nurul Yaqin Siti Manggopoh, Rabu (28/8), diikuti oleh 16 tim dari 8 MTs Negeri dan swasta di Agam Barat. Selain itu, turut berpartisipasi juga SMPIT Al Madaniy dan SMPIT Raudhah.

Babak penyisihan yang penuh semangat berhasil menyaring empat tim terkuat yang akan berlaga di babak perempat final besok, Kamis (29/8). MTsN 9 Agam A akan berhadapan dengan tuan rumah MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh A, sementara MTsN 9 Agam B akan menantang SMPIT Al Madaniy A.

MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh Selenggarakan Turnamen futsal antar MTs se-Agam Barat

Pertandingan bergengsi ini tidak hanya memperebutkan gengsi, tetapi juga hadiah yang menggiurkan. Juara pertama akan membawa pulang uang tunai Rp. 2.000.000, juara kedua Rp. 1.500.000, dan juara ketiga Rp. 1.000.000, serta trofi bergilir. Selain itu, pemain dengan gol terbanyak juga akan mendapatkan hadiah spesial.

Turnamen ini dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Yaqin Siti Manggopoh, H. Suryadi Ramli, MA, bersama kepala MTsS Nurul Yaqin Siti Manggopoh. Kehadiran seluruh civitas akademika dan tamu undangan lainnya semakin memeriahkan acara. Irsyad | Rahmat

Baca Juga : Bupati Agam Resmikan Jalan Baru, Tingkatkan Akses dan Ek0nomi Masyarakat Padang Mardani

Facebook Comments

BACA JUGA  TSR Datang, Masyarakat Muaro Paneh Minta Perbaikan Jalan
- Advertisement -
- Advertisement -