Mukhlis dari Partai Golkar Menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok

Arosuka, SuhaNews – Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru, Indriani, SH, M. Kn., mengambil sumpah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Mukhlis. SH periode 2024-2029, Selasa, 1 Oktober 2024 di Ruang Sidang DPRD Kabupaten Solok.

Dengan diambilnya sumpah Mukhlis sebagai Wakil Ketua, maka lengkap unsur pimpinan DPRD periode 2024-2029, yakni Ketua Ivoni Munir dan dua Wakil Ketua Armen Plani dan Mukhlis.

Baca juga: Anggota DPRD Kabupaten Solok Dilantik, Ivoni Munir Jadi Pimpinan Sementara

Rapat Paripurna dalam rangka Pengucapan Sumpah Wakil DPRD Kabupaten Solok Masa Jabatan 2024-2029 dihadiri oleh Pjs. Bupati Solok Dr. Drs. Akbar Ali, AP, M.Si., Ketua DPRD Ivoni Munir, Wakil Ketua Armen Plani, Forkopimda, Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si., Ketua Pengadilan Negeri Koto Baru, Indriani, SH, M. Kn., anggota DPRD, Sekretaris DPRD Zaitul Ikhlas, Staf Ahli Bupati, Para Asisten, Pimpinan Partai Politik, Kepala OPD, dan Camat.

Pengucapan Sumpah/Janji Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok Periode 2024- 2029 dari Partai Golongan Karya ini berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sumatera Barat, yang dibacakan oleh Sekretaris Dewan Zaitul Ikhlas.

Ketua DPRD Ivoni Munir berharap kepercayaan yang dititipkan kepada Bapak Mukhlis bisa  menjadi motivasi untuk memperbaiki kesalahan terdahulu agar menjadikan Kab Solok Terbaik di Sumatera Barat.

“Dengan telah diucapkan sumpah janji Wakil Ketua DPRD ini, maka lengkap sudah unsur Pimpinan DPRD Kab Solok yakni Ketua DPRD dari fraksi Partai PAN dan Wakil Ketua Satu dari Fraksi Partai Nasdem serta Wakil Ketua II dari Fraksi Partai Golkar,” ujar Ivoni Munir.

Ketua DPRD berharap Mukhlis bisa mengemban amanah yang diberikan dan bisa berkerja sama dengan unsur pimpinan DPRD khususnya,  serta terlibat juga di DPRD dan Pemerintah Kabupaten Solok.

BACA JUGA  Bukittinggi Kembali Dikejutkan oleh Pria Gantung Diri di Rumahnya

Mukhlis dari Partai Golkar Menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Solok 1Sementara Pjs. Bupati Solok Akbar Ali juga mengucapkan selamat kepada Bapak Mukhlis, SH selaku Wakil Ketua DPRD Kab Solok periode 2024-2029.

“Sebagai pimpinan DPRD, Saudara memiliki peran yang sangat strategis dalam mendukung kelancaran pelaksanaan fungsi DPRD, baik dalam fungsi legislasi, anggaran, maupun pengawasan,” ujar Akbar Ali.

Akbar Ali berharap Wakil Ketua DPRD  dapat berkolaborasi secara harmonis dengan seluruh anggota DPRD dan pemerintah daerah, demi mewujudkan aspirasi masyarakat Kabupaten Solok. Wewe

Baca juga: Sutan Riska Hadiri Pelantikan Ketua DPRD Dhamasraya

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -