Mulai Tugas di MAN 2 Solok, H. Maidison jadi Pembina Upacara

Singkarak, SuhaNews – H. Maidison, S.Pd memulai tugas sebagai Kepala MAN 2 Solok dengan menjadi pembina upacara Senin (24/10) di madrasah tersebut yang diikuti oleh seluruh warga madrasah.

Mengawali amanatnya, mantan kepala MTsN 2 Solok ini memperkenalkan diri pada peserta upacara seraya mengajak untuk bersama-sama membesarkan madrasah kebanggaan ranah salingka danau Singkarak ini.

“MAN 2 Solok punya nama besar dengan sederet prestasi, mari bersama-sama kita tingkatkan agar kedepannya semakin banyak kebanggaan yang diberikan madrasah ini untuk X Koto Singkarak,” ajak Maidison.

Disampaikan oleh Maidison, bahwa prestasi yang mengharumkan nama madrasah itu tak terlepas dari kerjasama dan saling mendukung sesama warga madrasah.

Menutup amanatnya, H. Maidison juga mengucapkan terima kasih kepada Hj. Nurhayati yang menjabat kepala madrash sebelumnya, serta ucapan selamat untuk dua guru MAN 2 Solok yang promosi menjadi kepala madrasah yakni Nusajaya dan Bustarizal.

Kepala Urusan Tata Usaha MAN 2 Solok, Marliyus, S.Sos mengatakan, H. Maidison memulai tugas sebagai kepala setelah dilantik oleh Kepala Kanwil Kemenag Sumbar pada Rabu (18/10) lalu yang dilanjutkan dengan serah terima jabatan pada Kamis (19/10) yang dipimpin oleh Kepala Kantor Kemenag kabupaten Solok H. Zulkifli di aula Hubbul Wathan. Fendi

Berita Terkait :

tugas tugas 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Bantu Korban Kebakaran
- Advertisement -
- Advertisement -