Musala dan 2 Rumah Terbakar di Jorong Kapuah Sumani

Solok, SuhaNews – Kebakaran melanda musala  Al Islamiah dan dua unit rumah di jorong Kapuah nagari Sumani kecamatan X Koto Singkarak Kabupaten Solok, Selasa (6/6) sekitar pukul 17.15 WIB.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Solok melalui Kasi Ops Damkar Zulhelmi Bosy menyebutkan pihaknya menerima laporan sekitar pukul 17.18 WIB yang langsung direspon oleh Regu Piket Pos Sumani yang berjarak lebihkurang 2 km dari lokasi.

Musala dan 2 Rumah Terbakar di Jorong Kapuah Sumani 1

Tak lama berselang bantuan dari Damkar Kota Solok juga tiba di lokasi disusul oleh armada dan personil dari Damkar Kabupaten Solok Pos Koto Baru. Meski berada dekat dengan sungai, butuh waktu lebih kurang dua jam bagi peyiugas untuk memadamkan api hingga melakukan pendinginan.

Adapun kedua rumah yang ludes terbakar bersama musala ini milik Suardi dan Sardianto. Masyarakat sekitar yang mengetahui kebakaran ini, berusaha memadamkan api bersama petugas dan empat unit armada Damkar yang datang ke lokasi.

Belum diketahui nilai kerugian akibat musibah ini, begitu juga dengan penyebabnya masih dalam penyelidikan pihak berwenang. Moentjak

Berita Terkait :

musala musala musala musala 

Facebook Comments

BACA JUGA  Covid-19 Kabupaten Solok: 16 Terkonfirmasi, 3 Warga Batu Bajanjang Sembuh
- Advertisement -
- Advertisement -