Mutasi Bergulir, Bupati Sijunjung Lantik 2 Orang Pejabat Administrator

Sijunjung, SuhaNews – Mutasi kembali bergulir, Bupati Sijunjung Benny Dwifa Yuswir, S.STP, M.Si melantik dan mengambil sumpah 2 (dua) orang pejabat administrator di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sijunjung, Selasa, 22 Agustus 2023 di Ruang Pertemuan Bupati Sijunjung.

Kedua orang pejabat yang dilantik ini adalah Rahmad Ronaldi Rosman, S.STP, M.Si sebagai Sekretaris Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), serta Agus Sunarto, SE, M.Si sebagai Kepala Bagian Organisasi di Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Sijunjung.

Baca juga: Mutasi Bergulir, Bupati Solok Lantik 7 Pejabat Administrator

Pelantikan dihadiri oleh Wakil Bupati Sijunjung, H. Iraddatillah, S.Pt, Plh, Sekdakab, Aprizal, M.Si, Inspektorat Daerah, Wandri Fahrizal, SH, Kepala BKPSDM, Riki Mainaldi Neri, S.STP, M.Si, dan Kepala BKAD, Drs. Endi Nazir

“Kapanpun suatu organisasi membutuhkan, kami bersama Wakil Bupati siap melakukan pelantikan,” ujar Bupati Benny Dwifa Yuswir.

Bupati Benny berharap pejabat yang baru dilantik bisa menningkatkan kinerja dan tanggung jawab teruutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. And/We

Baca juga: Mutasi Bergulir, Sekdako Sawahlunto Lantik Lima Pejabat Fungsional

Facebook Comments

BACA JUGA  Wagub Sumbar Tinjau Agro Wisata Boncah Farm Kambing Etawa
- Advertisement -
- Advertisement -