Nagari Kampuang Tangah Gandeng Mahasiswa KKN UIN Bukittinggi Meriahkan HUT ke-31 Lubuk Basung

Lubuk Basung, SuhaNews – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 Ibu Kota Kabupaten Agam di Lubuk Basung, Wali Nagari Kampuang Tangah, Gusri Mulyadi, S.Hum bersama Mahasiswa KKN UIN Bukittinggi, beraudiensi dengan Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM di Rumah Dinas Bupati Agam, Padang Baru, Lubuk Basung, Selasa (23/7).

Kunjungan tersebut selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga untuk mengundang Bupati Agam hadir pada acara yang digelar oleh anak Nagari Kampuang Tangah, masyarakat dan mahasiswa KKN. Acara ini akan menjadi bagian dari rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-31 Ibu Kota Kabupaten Agam di Lubuk Basung.

“Ada 3 kegiatan yang akan digelar, yaitu Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nagari, turnamen futsal, dan pentas seni tradisional,” ujar Gusri Mulyadi.

MTQ direncanakan akan digelar pada tanggal 28 Juli 2024, pentas seni pada tanggal 30 Juli 2024, dan turnamen futsal pada tanggal 2 Agustus 2024.

Kampuang

Bupati Agam, Andri Warman menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada Pemerintah Nagari Kampuang Tangah atas inisiatifnya dalam memeriahkan HUT Ibu Kota Kabupaten Agam di Lubuk Basung.

“Kegiatan ini sangat bagus, apalagi melibatkan seluruh masyarakat dan mahasiswa KKN dari UIN Bukittinggi. Selain memeriahkan HUT, kegiatan ini juga dapat melestarikan seni tradisional Minangkabau,” tutur Andri Warman.

Ia pun berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. “Insyaallah saya akan hadir bersama-sama. Semoga acara ini sukses terlaksana,” pungkasnya.

Acara ini menjadi bukti nyata partisipasi dan semangat masyarakat dalam memeriahkan HUT ke-31 Ibu Kota Kabupaten Agam di Lubuk Basung. AMC

Baca Juga : Kepala ATR/BPN Agam Yunaldi: Target Penerbitan SHT 2023 Sebanyak 11.037 Bidang

Facebook Comments

BACA JUGA  Personil dan Nakes Diganjar Penghargaan oleh Kapolres Agam
- Advertisement -
- Advertisement -