Pemko Padang Terima Bantuan Satu Kontainer Sampah dan Enam Bak Sampah Terpilah

SuhaNews— Pemerintah Kota Padang menerima bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) berupa satu unit kontainer sampah dan enam unit bak sampah terpilah dari PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Barat.

Penyerahan secara simbolis diserahkan kepada Pj. Sekda Yosefriawan saat peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diselenggarakan oleh PLN Group di Pantai Cimpago, Kota Padang, Rabu (5/6/2024).

“Apresiasi dan terima kasih kepada PT. PLN Unit Induk Distribusi Sumatera Barat atas bantuan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan Perusahaan (TJSL) kepada Pemko Padang. Sampah merupakan permasalahan krusial, dalam sehari produksi sampah mencapai 640 ton,” terang Yosefriawan.

Dengan mengangkat tema “Penyelesaian krisis iklim dengan inovasi dan prinsip keadilan”, Pj. Sekda Yosefriawan mengingatkan akan urgensi dan pentingnya kolaborasi global untuk menciptakan solusi yang berkelanjutan dan adil bagi masa depan bumi.

“Mari kita jadikan Hari Lingkungan Hidup Sedunia sebagai momen bagi perubahan nyata demi bumi yang lebih hijau dan berkelanjutan,” harapnya.(*)

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  DLH Padang Terima Bantuan 6 Kontainer Sampah dari Pertamina
- Advertisement -
- Advertisement -