OSIM dan Pramuka MAN 3 Solok Serahkan Bantuan Untuk Korban Bencana di Solok Selatan

OSIM dan Pramuka MAN 3 Solok serahkan bantuan untuk korban bencana di Pinti kayu Gadang Kab. Solok Selatan

Alahan Panjang, SuhaNews. OSIM dan Pramuka MAN 3 Solok menyerahkan bantuan untuk korban bencana alam di jorong Pinti Kayu Gadang Kab. Solok Selatan pada Selasa (10/12). Baantuan ini dterima langsung oleh wali jorong setempat Afrianto.

Bantuan yang disalurkan berupa mi instan, kebutuhan dapur dan pakaian. Bantuan tersebut berasal dari sumbangan keluarga besar MAN 3 Solok yang digalang oleh OSIM dan Pramuka, serta partisipasi masyarakat yang melintas di jalan Taratak Galundi.

Bantuan diantarkan langsung usai ujian semester oleh Wakil Ketua OSIS MAN 3 Solok Putra Alam Suri, Tim Pramuka diwakili Nelviatul Hasni dan Putri Andri Yani, serta Guru Pendamping Amran, S.Pd.

Kepala MAN 3 Solok H. Amriwal, S.Pd.I  saat melepas keberangkatan tim menuju Pinti Kayu Gadang Kab. Solok Selatan mengatakan ikut berduka atas musibah longsor dan berharap semoga masyarakat yang terdampak bersabar.

“Sebagai tanda kepedulian ini sedikit meringankan duka korban bencana”, kata Amriwal.

Proses distribusi bantuan untuk korban bencana di Pinti kayu gadang oleh OSIM dan Pramuka MAN 3 Solok.

Pembina OSIM Veni Zelsda Daulay yang dihubunhi terpisah mengatakan bahwa penggalangan bantuan ini merupakan aksi peduli dari OSIM bersama Pramuka. Untuk itu ia bertemrima kasih pada pengurus OSIM dan Pramuka atas aksi ini.

reporter : Nurman  editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...