PAI Bukittinggi Bina Siswa SLB Al IkhLas

Bukittinggi,SuhaNews. Salah satu yang menjadi perhatian khusus seorang Penyuluh Agama Islam Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi Rusman Edi (selaku ketua Pokjaluh Bukittinggi) pada tahun 2020 ini adalah menyentuh kelompok binaan yang kurang menjadi perhatian selama ini.

Setelah terbilang sukses melaksanakan penyuluhan di Kelompok Binaan Disabilitas, Kelompok Lansia dan sebagainya di tahun yang lalu. Pada tahun 2020 ini lokasi kepenyuluhannya mulai menyentuh kelompok anak-anak berkebutuhan khusus tepatnya di SLB Al Ikhlas Garegeh Bukittinggi.

Rusman Edi kepada Inmas Rabu, 11 Maret 2020 menyampaikan bahwa hari ini merupakan jadwal pada binaan khusus penyuluhannya yaitu di SLB Al Ikhlas Garegeh Bukittinggi. “Semakin hari perkembangan kepenyulahan di lokasi ini semakin menggeliat. Khusus untuk kelompok binaan kami di kelompok anak-anak Autis makin dalam Waktu kewaktu semakin menampakkan hasil yang mengembirakan,” tuturnya.

Berita Terkait : Sentuh SLB, Penyuluh Agama Islam Bukittinggi Angkat Derajat Anak Berkebutuhan Khusus

Selanjutnya Rusman Edi mengatakan bahwa perkembangan yang menggembirakan tersebut dapat di lihat dari evaluasi hari ini. “Alhamdulillah anak-anak di kelompok binaan anak Autis sudah mampu membaca Al-Qur’an dengan lagu Rast,” katanya yang sebelumnya sedikit melakukan evaluasi tentang materi yang lalu.

Para peserta di tampilkan satu persatu secara bergantian.” Alhamdulillah para peserta mampu melakukan sesuai yang diharapkan. Semoga kedepan bisa lebih baik lagi. Aamiin,” harapnya.

reporter : Yal editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...