Palala Hadirkan Bus “Sirah”, Gumarang Jaya Datangkan “Maunjua Class”

Solok, SuhaNews – Menyambut satu tahun beroperasinya bus PO. Palala yang melayani rute SumbarJakarta, perusahaan bus yang mengoperasikan armada dengan plat nomor kota Solok ini, mengeluarkan armada dengan corak khusus berwarna merah.

Tak hanya Palala, pemain lama di lintas sumatera PO. Gumarang Jaya juga akan segera mengeluarkan armada terbaru yang diberi label Maunjua Class untuk menyaingi Royal Classnya ANS, Sutan Class NPM, dan D’Soeltan Class milik Epa Star.

Perihal kemunculan ini sudah diberi bocoran oleh akun resmi perusahaan dipimpin oleh anak muda asal Ampang Kualo kota Solok dengan mempelihatkan bus berwarna merah masih berselimut bergandengan dengan bus Palala warna silver yang sudah beroperasi setahun terakhir.

Tak main-main, Gumarang Jaya unit terbaru dengan body Panorama SR3 dari karoseri Laksana sementara mesin dan chasisnya Mercedes Benz 1626 transmisi matic.

Bus dengan design body terbaru ini akan memanjakan penumpang dengan legrest yang dinamakan Maunjuapada kelas pelayanannnya nanti.

Ini sebuah gebrakan baru dari perusahaan yang berkantor pusat di Bandar Lampung dipimpin pengusaha asal Bukittinggi. Setelah sekian lama bertahan dengan armada yang ada hanya merombak untuk mengikuti model kekinian, akhirnya perusahaan dengan lambang kuda ini bangkit dengan chasis premium.

Meski belum ada jadwal pasti kapan relisnya, kehadiran armada baru ini ditunggu penumpang dijalur Sumbar – Jakarta. Yudi | Fendi

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Komite IV DPD RI Khawatirkan RKP 2024 Ganggu Pembangunan IKN dan Pemilu
- Advertisement -
- Advertisement -