Panitia Perang Manggopoh Ke-116 Gelar Pertandingan Tenis Meja antar Club se-Sumbar

Manggopoh, SuhaNews – Panitia Perang Manggopoh Gelar Pertandingan Tenis Meja antar Club se-Sumbar. Dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs. H. Edi Busti M.Si  “One Cabor One Event 2024” di Hall PTM Garuda Mas, Jorong Batu Hampar, Nagari Manggopoh, Kecamatan Lubuk Basung. Sabtu, (22/6).

Kegiatan disambut antusias peserta itu, dihadiri Plh. Asisten III Provinsi Sumbar Adib Alfikri, SE., M.Si, Kadis Kesehatan Provinsi Sumbar dr. Lila Yanwar, Kadis Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam diwakili Kabid Ekraf Nofialdi, Ketua KONI Agam diwakili Sekretaris Windra Purnama, Forkopimca, pj. Walinagari Manggopoh Marta Reno Pati, Jorong se Nagari Manggopoh, niniak mamak, bundo kanduang dan lainnya.

Sekda.Agam menyampaikan apresiasi kepada masyarakat dan panitia yang telah sukses menyelenggarakan event tenis meja antar club se Sumbar.

Manggopoh

“Dengan adanya pertandingan dapat melahirkan bibit-bibit unggul dan berprestasi di bidang tenis meja di Kabupaten Agam,” ujarnya

Dengan digelarnya kegiatan ini, tambah Sekda Agam diharapkan dapat membangkitkan kembali semangat para generasi muda dan generasi penerus akan nilai-nilai juang yang telah dilakukan oleh para pahlawan sebelumnya.

“Kita juga meminta panitia untuk mengelar kegiatan ivent seperti ini setiap tahunnya,” harapnya.

Kepada para peserta, ia berpesan agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

Sementara itu, Ketua Panitia Perang Manggopoh Zahmaz Ari Tuangku Sidi melaporkan, pada hari ini kegiatan diikuti sebanyak 28 peserta dari berbagai club se- Sumbar.

Pertandingan ini dibagi empat ketegori, yakni untuk ganda U-75, putra U-15, putri U-15 dan dan tunggal putra. Kegiatan ini digelar mulai, 22 Juni 2024 sampai 27 Juni 2024. AMC/Jonata

Baca Juga : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Pemilihan Ulang PAW Wali Nagari Manggopoh, Astoni Dt. Indomarajo Punya Khans Besar Untuk Menang
- Advertisement -
- Advertisement -