Peduli Bencana, Alto Mania Sumbar Bantu Korban Banjir Lahar Dingin Marapi

Agam, SuhaNews – Alto Mania Sumbar serahkan Donasi Kemanusiaan Peduli Bencana galodo dan banjir  lahar dingin akibat erupsi Gunung Merapi di Bukik Batabuah, Nagari Galuang, Galudua IV Koto, Kabupaten Agam, Sabtu 24 Mei 2024.

“Kita memberikan bantuan kepada para korban bencana yang terjadi pada Sabtu pukul 23.00 wib 12 Mei 2024 lalu,” ujar Ketua Alto Mania Sumbar, Feri Fren didampingi Adek Yosi dan Inyiak Wildi.

Baca juga: 36 Jembatan Rusak di Tanah Datar Akibat Bencana, Ini Pesan Bupati Eka Putra

Paguyuban Alto Mania Sumbar, yang merupakan kelompok pecinta otomotif dari mobil yang dimodifikasi kaki-kakinya yang ditinggikan, jelas Feri Fren, menggelar donasi kemanusiaan peduli bencana.

“Penyerahan bantuan dilakukan di beberapa titik, bantuan diberikan dalam bentuk uang sejumlah Rp16.700.000,- (enam belas juta tujuh ratus ribu rupiah), dan 7 Ton beras dan paket sembako,” tambah Feri Fren.

Semua sumbangan ini, tambah Feri Fren,  merupakan gabungan sumbangan yang berasal dari komunitas TKSCI, Kopi Lintas, CAS-ID, kerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Agam dan Alto Mania Sumbar.

Mak Angah, Ketua TKSCI, yang juga anggota Alto Mania Sumbar langsung membagikan bantuan di lokasi bersama om Emil.

Bantuan diserahkan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir bandang, yang  membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, sembako, obat-obatan, pakaian, selimut, dan perlengkapan bayi.

“Kepada semua pihak yang telah memberikan sumbangan, kerjasama serta berpartisipasi aktif dalam aksi kemanusiaan ini, kami ucapkan terimakasih,” ujar Feri Fren, mewakili anggota Alto Mania Sumbar. Feri F

Baca juga: Bantu Korban Banjir Lahar Dingin Marapi, Pemkab Solok Dirikan Dapur Umum

Facebook Comments

BACA JUGA  Gubernur Mahyeldi Dukung Pesantren RLA Cetak Ulama Bertaraf Internasional
- Advertisement -
- Advertisement -