Pelantikan 2 Pejabat Eselon IV di Kemenag Kota Bukittinggi, Aldi Heko Putra Nakhodai Seksi Pendidikan Madrasah

Bukittinggi, SuhaNews – Setelah beberapa lama kosong, Kepala Kantor Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi didampingi Ketua Dharmawanita Persatuan, Ny. El Eri Iswandi melantik dan mengambil sumpah Dua Orang Pejabat Pengawas Administrator Eselon IV dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Kamis, 4 Juli 2024 di Aula Kantor Kemenag setempat.

Dua Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya tersebut adalah Aldy Heko Putra sebelumnya sebagai Analis Pengelola Barang Milik Negara di Subbagian Tata Usaha diangkat menjadi Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kota Bukittinggi dan Zulfabriandi sebelumnya sebagai Penyusun Administrasi Kepenghuluan di Seksi Bimas Islam diangkat menjadi Kepala Seksi Pendidikan Diniyah Dan Pondok Pesantren dilingkungan Kemenag Kota Bukittinggi.

Kegiatan ini dihadiri Kadubbag Tata Usaha, H. Tri Andriani Djusair, Kasi Penyelenggaraan Haji dan Umrah, Hj. Misra Elfi, Penyelenggara Zakat dan Wakaf, H. Amar Albar Antoni dan Hilaluddin sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pendidikan Diniyah dan Pondok Pesantren serta Pengawas, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Kepala Pondok Pesantren, Ketua Pokjaluh dan Ketua Pokjahulu serta ASN dilingkungan Kemenag Kota Bukittinggi.

Bertindak sebagai Rohaniawan, H. Deden Muhammad Syukri, sebagai saksi, H. Zulfikar (Kasi Bimas Islam) dan H. Amar Albar Antoni (Penyelenggara Zakat dan Wakaf)

Kakan Kemenag Kota Bukittinggi, H. Eri Iswandi dalam arahannya meminta Pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan dengan tupoksi yang diamanahkan. “Jabatan merupakan sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan, serta sebagai bentuk apresiasi negara terhadap kinerja profesional ASN. Maka, untuk mensyukuri anugerah tersebut perlu dibuktikan dengan kinerja yang lebih baik lagi guna memberikan pelayanan terbaik kepada umat. Kami meminta pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas dan fungsi jabatan yang telah diembannya saat ini. Segera koordinasi, komunikasi dengan seluruh jajaran terkait,” tuturnya. (Syafrial)

BACA JUGA  LPTQ Kota Bukittinggi Studi Tiru ke Medan

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -