Pemilu OSIM MTsN 4 50 Kota, Pasangan Zifhi-Rahma Unggul

Limapuluh Kota, SuhaNews – Pasangan kandidat II Pemilu OSIM MTsN 4 Limapuluh Kota, Sodrina Zifhi Addani, kelas VIII.2, dan Rahmadiatul Jannah, kelas VIII.1, terpilih sebagai Ketua dan wakil ketua OSIM Periode 2023-2024.

Bertepatan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda, Pemilu OSIM yang dilaksanakan pada Sabtu (28/10) di lapangan madrasah, diawali dengan arahan dari Kepala Madrasah, Moh. Arief Hidayat. Dalam arahan yang disampaikan, kepala madrasah berpesan kepada seluruh pemilih untuk memilih yang terbaik diantara yang baik.

Baca juga: OSIM MTsN 2 Solok Sambut 1 Muharam dengan Lomba Pidato

“Kandidat yang terpilih, semuanya adalah siswa-siswa terbaik kami. Kepada pemilih, berikanlah hak suara sesuai dengan hati nurani. Jangan ada intervensi dari siapa pun. Pilihlah yang terbaik diantara yang baik,” ungkap kepala madrasah.

Kepada kandidat yang nanti terpilih, kepala madrasah berpesan agar menjadi pemimpin yang amanah, karena setiap pemimpin akan diminta pertanggungjawaban atas kepemimpinannya.

Ada tiga pasang kandidat untuk Pemilu OSIM Periode 2023-2024, mereka adalah, kandidat I, Alifah Luchyta Humayrah, kelas VII. 1, dan Wiyantika Faura, kelas VIII.1, sebagai pasangan calon ketua dan wakil ketua. Kandidat II, calon ketua dan wakil ketua, Sodrina Zifhi Addani kelas VIII. 2, dan Rahmadiatul Jannah, kelas VIII.1, dan Kandidat III, calon ketua dan wakil ketua, Nazwa Tsabitah, kelas VIII.2, Lutvi Shira Levina, kelas VIII.2.

Dari jumlah pemilih 433 orang, terdiri dari pendidik dan tenaga kependidikan, 39 orang dan siswa 394 orang, kandidat II Zifhi dan Rahma unggul dengan perolehan suara 350, disusul kandidat I dengan 44 suara, dan kandidat III dengan 21 suara. Ecin/Nina

Baca juga: Peringati Nuzul Qur’an, OSIM MAN 2 Bukittinggi Adakan Lomba MFQ

Facebook Comments

BACA JUGA  Wabup Risnawanto Apresiasi Jemaah Masjid Al Munawwarah Taman Harmonis
- Advertisement -
- Advertisement -