Pemkab Tanah Datar Adakan Apel dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H

Batusangkar, Suhanews – Pemerintah Kabupaten Tanah Datar menyelenggarakan Halal Bi Halal dan Apel Gabungan pada hari pertama kerja pasca-liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di Kantor Bupati, Selasa (16/4/2024). Acara ini dihadiri oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai Non ASN di lingkungan Pemkab Tanah Datar.

Bupati Tanah Datar, Eka Putra, dalam sambutannya menyatakan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para ASN dan Non ASN, terutama selama penetapan status Kabupaten Tanggap Darurat bencana yang dimulai sejak 8 April 2024.

“Terima kasih kepada semua ASN dan Non ASN yang tetap profesional dalam melayani masyarakat selama Ramadan dan libur Idul Fitri. Pelaksanaan tugas pemerintahan dan layanan publik dapat berjalan lancar berkat dedikasi tinggi dari kita semua,” ucap Bupati Eka Putra.

Lebih lanjut, Bupati Eka Putra berharap, di kalangan pegawai pemerintah untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mengajak seluruh pegawai untuk berdoa bagi keselamatan daerah dari ancaman bencana alam yang masih mungkin terjadi, seperti erupsi Gunung Marapi, banjir lahar dingin, dan banjir bandang.

Di akhir sambutan, Bupati Eka Putra menghimbau seluruh ASN dan Non ASN untuk bekerja tidak hanya sebagai tugas, tetapi juga sebagai bentuk ibadah dan niat yang ikhlas.

Pemkab Tanah Datar Adakan Apel dan Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 H 1

Diharapkan dengan semangat ini, semua pegawai dapat lebih meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Tanah Datar. Andra

BErita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Tanah Datar Daerah Pertama di Indonesia Menjadi Pilot Project Pengelolaan Tanah Ulayat Masyarakat Hukum Adat
- Advertisement -
- Advertisement -