Penandatanganan Pakta Integritas, MAN 1 Kota Bukittinggi Terima Piagam Penghargaan

Bukittinggi, SuhaNews – Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi menggelar Penandatanganan Pakta Integritas dan Komitmen Kinerja Aplikasi Srikandi, Selasa (21/05) di Aula Kantor Kemenag. 

Kegiatan ini diikuti seluruh Kepala Seksi, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan Admin Srikandi. Penandatanganan disaksikan oleh Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Hj. Tri Andriani Djusair dan Admin Srikandi Kota Bukittinggi, Diki Fitra.

Baca juga: Walikota Solok Menandatangani Pakta Integritas Duta Protokol Kesehatan Covid 19

Pada kesempatan tersebut Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi, Hj. Tri Andriani Djusair didampingi Plt. Kasi Pendidikan Madrasah, H. Amar Albar Antoni juga menyerahkan sertifikat penghargaan kepada Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Bukittinggi, Zulfadhli Alfa didampingi operator, Anggri Perdana Putra.

Piagam penghargaan tersebut diberikan kepada MAN 1 Bukittinggi yang telah submit Laporan Kinerja tahun 2023 dan mendapatkan persetujuan atas laporannya dengan predikat “Dokumen Sesuai” oleh Tim ITJEN dan BIRO ORTALA Kementerian Agama RI.

Hj. Tri Andriani Djusair menyampaikan apresiasi atas telah submit dan diterimanya Laporan Kinerja Tahun 2023 MAN 1 Kota Bukittinggi melalui Aplikasi Sistem Informasi Performa Kementerian Agama (SIPKA) serta mendapatkan persetujuan.

“Alhamdulillah dan apresiasi kami sampaikan kepada MAN 1 Bukittinggi termasuk 4 Madrasah Se-Sumatera Barat yang laporan Kinerja Tahun 2023 diterima dengan predikat “Dokumen Sesuai” oleh Tim ITJEN dan BIRO ORTALA Kementerian Agama Republik Indonesia, ” tuturnya.

“MAN 1 Bukittinggi merupakan satu-satunya satker Madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi yang telah melakukan submit Laporan Kinerja Tahun 2023 dengan predikat dokumen sesuai,” ujar Kata Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi.

Kita berharap tahun depan seluruh madrasah di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Bukittinggi dapat menyampaikan Laporan Kinerjanya melalui Aplikasi SIPKA sebagai gambaran dari capaian kinerja selama tahun berjalan.

BACA JUGA  (ETLE) Mulai Diberlakukan di Sejumlah Ruas Jalan di Kota Padang

Kepala MAN 1 Bukittinggi, Zulfadhli Alfa, dalam tanggapannya menyampaikan, “Ucapan terima kasih kepada tim dan kita semua atas kerja keras, kerja ikhlas dan kerja tuntasnya hingga memperoleh penghargaan ini,” ujar Zulfadhli Alfa. Fadhila/Syafrial

Baca juga: Pemilu 2024: PPK se-Kabupaten Agam Tandatangani Pakta Integritas

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -