Pengemudi dan Crew PO. NPM Beri Bantuan Korban Bencana Galodo di Batusangkar

Batusangkar, SuhaNews – Peduli dengan bencana yang melanda beberapa nagari kabupaten Tanah Datar, persatuan pengemudi dan crew PO. NPM menggalang bantuan dan menyalurkannya di jorong Panti, Rabu (22/5).

Pengemudi dan Crew PO. NPM Beri Bantuan Korban Bencana Galodo di Batusangkar 1

Mewakili para pengemudi dan crew PO. NPM, Eri Maestro dan Zarwan Friend didampingi Son dari loket NPM Dobok membawakan sembako diantaranya 20 karung beras untuk korban Galodo di jorong Panti.

“Ini bentuk kepedulian dari Pengemudi dan Crew bus NPM terhadap dunsanak kita yang tenagh berduka dilanda musibah galodo lahar dingin gunung Marapi pada 11 Mei 2024 lalu,” ujar Eri didampingi Zarwan dan Son.

Dikatakanya, mungkin nilainya kecil, namun yakinlah kawan-kawan pengemudi dan crew bus mengumpulkan dan menyerahkan sebagai bentuk sasakik sasanang pada dunsanak yang tengah berduka.

“Semoga saja bantuan kecil dari kami dapat jadi sitawa sidingin bagi dunsanak kita yang tengah berduka, dunsanak kami bangkit kembali dan keadaan segera pulih,” tutup Eri.

Pengemudi dan Crew PO. NPM Beri Bantuan Korban Bencana Galodo di Batusangkar 2

Bus NPM sebagai salah satu perusahaan bus tertua dengan ratusan armadanya juga memiliki trayek ke Batusangkar. Diantara rute yang dilalui dan juga terkena  musibah adalah Simpang Manunggal dan Dobok. Jend | Montjak

Berita Terkait :

Facebook Comments

BACA JUGA  Veni Surgana, TKSK Sungayang Wakili Tanah Datar ke Tingkat Sumbar
- Advertisement -
- Advertisement -