Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Tanjung Raya Kab. Agam 2024 Dilantik

Tanjung Raya, SuhaNews – Pimpinan Cabang Aisyiyah (PCA) Tanjung Raya melantik Pengurus Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Tanjung Raya (Maninjau) Kabupaten Agam Periode 2024-2027 di Mesjid Nurul Huda Sungai Tampang, Minggu (28/1).

Hal ini ditandai dengan telah berakhirnya periode kepengurusan panti asuhan, maka perlu menetapkan Kepengurusan Panti Asuhan Aisyiyah Cabang Tanjung Raya Periode 2024-2027 untuk kelancaran urusan panti baik secara internal maupun eksternal.

Ketua PCA Tanjung Raya Suhermi mengatakan, sesuai keputusan Rapat Pimpinan Cabang Aisyiyah tanggal 19 Januari 2024 tentang Kepengurusan Panti Asuhan Aisiyah Cabang Tanjung Raya.

Pengurus yang baru dilantik yaitu, ketua Asni Arif, Wakil Ketua Hesti Susanti, Sekretaris Muhammad Fauzi, Bendahara Tisnawati Wahab dan Tata usaha Jeni Srinanda.

“Kita meminta pengurus yang baru dilantik agar menjalankan amanah yang diberikan dilaksanakan dengan sebaik baiknya dan dengan penuh rasa tanggungjawab,” katanya.

Untuk memperkuat jalannya roda organisasi agar tetap menjaga kekompakan, sehingga program yang dilakukan berjalan dengan baik dan sukses.

“Semoga langkah dan terobosan yang dilakukan sesuai dengan harapan semua pihak dan aturan persyarikatan yang berlaku,” katanya.

Ketua Panti Asuhan, Asni Arif juga menyampaikan, bahwa jumlah anak asuh yang dibina saat ini mencapai 30 orang, sebanyak 8 orang dalam masa pendidikan SMA, 19 SMP dan 3 orang mengikuti pendidikan SD. MF

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  Pengurus IPARI Periode 2023-2027 Dikukuhkan Bupati Agam
- Advertisement -
- Advertisement -