Penuh Gebrakan, Bus Miyor Buka Rute Payakumbuh – Jakarta via Talawi

SuhaNews – Sebagai pemain baru pada bisnis angkutan darat Sumbar – Jakarta, bus PO. MIYOR yang dioperasikan oleh PT. Miyor Prima Abadi hadir penuh gebrakan.

Selain menghadirkan 14 unit armada baru di berbagai kelas, perusahaan milik pengusaha asal Talawi kota Sawahlunto ini membuka line Payakumbuh Jakarta via Talawi. Rute yang belum pernah diisi oleh kompetitor sebelumnya.

Penuh Gebrakan, Bus Miyor Buka Rute Payakumbuh - Jakarta via Talawi 1

Selain rute Payakumbuh – Batusangkar – Talawi – Sawahlunto – Muaro Kalaban – Dharmasraya terus menuju Jakarta, armada warna silver dengan siluet penari piring ini juga membuka rute Payakumbuh – Jakarta via Lintau – Tanjung Ampalu – Sijunjung – Dharnmasraya terus menuju Jakarta.

Hal ini diungkapkan oleh Fedri Ananda, pengurus mewakili owner saat bus tersebut melalu roadshow di Terminal Bareh Solok, Sabtu (16/3) lalu.

“Insha Allah rute Sumbar – Jakarta akan dilayani oleh 14 armada ditambah armada pariwisata yang akan berkantor di Padang dan Pekanbaru,” ujar Fedri.

Sebelumnya, MIYOR yang telah berpengalaman dalam bisnis angkutan barang dan minyak (Truk dan Tangki) akan melayani penumpang dengan beberapa kelas yang memakai bus dari karoseri ternama seperti Laksana, Tentrem dan Adiputro.

“Untuk saat ini bus MIYOR akan finish dan star dari terminal Klari – Kerawang, semoga Bandung segera menyusul,” ulas Fedri.

Selain gebrakan dalam rute, bus MIYOR juga hadir dengan kelas layana lebih beragam sehingga konsumen memiliki lebih banyak pilihan untuk kenyamanan dalam perjalan Sumbar – Jakarta yang memakan waktu lebih kurang 30 jam via tol tran Sumatera / Palembang – Bakauheni.

Untuk kelas, dengan seat 2-2 legrest yang dilengkapi dengan smoking area dan toilet dinamakan platinum. Diatasnya ada suite combi class dan yang paling mewah ada Sleper class yang menggunakan body JB5 Dreamcoach dari karoseri Adiputro. Moentjak

BACA JUGA  Bahas Pelayanan Publik, Wakil Walikota Sawahlunto Bertemu Ombudsman Sumbar

Berita Terkait :

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -