Penyalahgunaan Narkotika, Warga Solok Ditangkap Polres 50 Kota

Tersangka penyalahgunaan narkotika

SuhaNews – Polres 50 kota melalui Satresnarkoba kembali mengamankan Dua orang yang diduga melakukan penyalahgunaan narkotika jenis Sabu di dua tempat berbeda pada Kamis dan Jumat (13-14/2).

Keduanya masing-masing FA (17) beralamat di Nagari Lubuak Batingkok, Kecamatan Harau, Kabupaten 50 Kota, dan RIP (24) beralamat di Jalan M.Yusuf RW 001 RT 002 VI Suku Lubuk Sikarah Kota Solok.

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Sri Wibowo melalui Kasatresnarkoba, Iptu Hendri Has didampingi Kanit 1 Bripka Marshanda menyebutkan, tersangka FA (17) diamankan pada Kamis 13 Februari 2020 sekira pukul 21.30 WIB di pinggir jalan raya simpang empat, Tanjung Pati, Jorong Tanjung Pati, Nagari Koto Tuo, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Bersama tersangka disita Barang Bukti (BB), 2 (Dua) paket kecil Narkotika Golongan I jenis shabu yang dibungkus dengan plastik bening yang dimasukkan ke dalam plastik klip bening, 1 (satu) unit handphone merek Oppo warna Merah, 1 (satu) unit sepeda motor merk Honda Scoopy warna abu abu, 1 (satu) buah celana levis warna biru

Besoknya, pada Jumat tanggal 14 Februari 2020 sekira pukul 22.00 WIB, satresnarkoba Polres 50 Kota kembali melakukan penangkapan terhadap pelaku RIP, di pinggir jalan, Jorong Koto Panjaringan, Nagari Bukik Limbuku, Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota.

“Setelah mendapat informasi keberadaan pelaku di TKP langsung dilakukan Penangkapan dan penggeledahan yang disaksikan oleh perangkat nagari dan Masyarakat,”ujarnya.

Di tangan pelaku RIP, ditemukan BB berupa, 3 (Tiga) paket kecil Narkotika Golongan I jenis shabu yang dibungkus dengan plastik klip bening yang dimasukkan ke dalam plastik klip bening yang diletakkan di dalam kotak rokok merek Marlboro warna merah putih, 1 (satu) unit handphone merek Nokia warna Biru, 1 (satu) unit sepeda motor merek Honda Beat warna Putih kombinasi biru, 1 (satu) buah celana levis warna biru, serta alat hisap sabu.

“Pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres 50 Kota untuk penyidikan lebih lanjut,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres, Sabtu (15/2) sore.

Selanjutnya Kedua pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Harau, Polres 50 Kota untuk penyidikan lebih lanjut. (edw)

Sumber: dekadepos.com

Baca Juga:

Facebook Comments

loading...