Penyegaran di Polres Solok, Dua Kasat Diserahterimakan

Arosuka, SuhaNews. Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan,Sik memimpin Upacara Serah Terima Jabatan dua perwira di jajaran polres Solok yakni Kasat Intelkam Polres Solok dan Kasat Binmas Polres Solok Sabtu (07/12) pukul 08.30 wib yang bertempat di Aula Bhayangkari polres Solok.
Acara Pisah Sambut dihadiri oleh Waka Polres Solok, Para Kabag Polres Solok, Para Kasat Polres Solok, Kapolsek Sejajaran Polres Solok, Perwira Staf Polres Solok, Personil Polres Solok, Bhayangkari Cabang dan Bhayangkari Ranting Polres Solok.

Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan,Sik dalam
Sambutannya mengucapkan terima kepada pejabat yang lama yang telah mengabdikan diri di Polres Solok, semoga sukses membina karir di tempat dan jabatan yang baru ujarnya.

Kapolres mengatakan mutasi atau pergeseran jabatan merupakan hal yang biasa di tubuh Polri untuk penyegaran organisasi dan peningkatan karir anggota imbuhnya.

“Kepada pejabat baru, Kapolres meminta untuk lebih mengenali dan menyesuaikan diri secepatnya dengan lingkungan kerja yang baru. Lanjutkan hal-hal positif yang telah dilakukan untuk peningkatan kinerja dan pelayanan,” ujarnya.

Ia berharap, para perwira yang dimutasi dapat bekerja sesuai tupoksi masing-masing dengan amanah dan menjaga nama baik institusi tutup Kapolres.

Adapun serahterima dua perwira itu yakni Kasat Intelkam Polres Solok dari AKP Nanang Irawadi.SH.MH diserahkan kepada IPTU Budi Hendra.SH, sementara Kasat Binmas Polres Solok dari Iptu Joni Isnandar.SH diserahkan kepada AKP Bambang Hariyono.SE.

Reporter : Dedi Hermanto  editor : Moentjak

 

Facebook Comments

loading...