Peringati Hari Anti Korupsi Internasional, Kejati Sumbar Gelar Aksi Bagi Bunga

Padang, SuhaNews. Memperingari hari Anri Korupsi International yang jatuh tiap 9 Desemser, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sumbar menggelar aksi bagi bunga bagi pengendara yang melintas jalan Raden Saleh Padang pada Senin (9/12) pagi.

Kajati Priyanto memimpin langsung aksi ini usai mempim[in upacara dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Internasional. Selain diikuti oleh Jaksa dan pegawai Kejari turut membantu aksi ini personil Polisi Lalu Lintas dari Polres Padang.

Melalui aksi ini Priyanto mengajak semua kalangan untuk sama-sama memerangi korupsi demi hasil pembangunan yang lebih baik dan maju. Jaksa Agung berpesan kepada seluruh jajaran kejaksaan di Indonesia untuk mengedepankan pencegahan yang diiringi penindakan.

“Tapi diutamakan dengan pencegahan dan diiringi dengan penindakan,” kata Priyanto disela sela pembagian striker dan bunga, Senin (09/12).

Ia menambahkan bahwa partisipasi masyarakat dalam mencegah tindakan korupsi sangat dibutuhkan. Sebaliknya masyarakat diminta untuk tidak menggoda aparat hukum sehingga terjebak dalam perilaku tidak baik.

“Kita minta kepada masyarakat agar jangan menggoda pejabat. Namanya manusia, aparat penegak hukum, jangan digoda dong. Biar kita sama sama menjaga pembangunan lebih maju,” harap Priyanto. Red | BeritaMinang.com

Berita terkait dapat diakses di :

Kajati Sumbar Bagikan Bunga dan Stiker Kepada Pengendara

Facebook Comments

loading...