Persaingan Makin Ketat, Bus Al Hijrah Buka Trayek Sumbar Jakarta pada Lebaran 2024

SuhaNews – Persaingan dalam bisnis angkutan darat Lintas Sumatera makin ketat. Setelah PO. MIYOR yang resmi beroperasi pada lebaran tahun ini, PO. Al Hijrah, perusahaan bus yang berkantor pusat di Jepara bakal ikut meramaikan angkutan mudik ke Ranah Minang.

Sebelumnya Po. Al Hijrah ini dikenal sebagai operayor bus Pariwisata di daerah Jawa Tengah dengan kota Jepara sebagai basisnya, namun demikian dari informasi yang didapat SuhaNews dari beberap sumber, owner bus premium ini berasal dari Pariaman yang berdomisili di Jawa Tengah.

Persaingan Makin Ketat, Bus Al Hijrah Buka Trayek Sumbar Jakarta pada Lebaran 2024 1

Tak main-main dalam kemunculan, bus Al Hajirah menawarkan dua kelas dengan armada premium Mercedes Benz O500R 1836 serta Scania K410B. Kedua kelas tersebut adalah Executive Class Legrest dan Suite Family Class 2-1.

Dari postingan konten kreator Yudi Marta pemilik akun youtube Yudi Kota Lintas menyebutkan jika salah satu unit bus ini telah berangkat dari Jakarta menuju Pariaman untuk melakukan road test sekaligus persiapan para driver yang akan memegang kemudi unit-unit bus yang akan melayani rute Sumbar – Jakarta nantinya.

Di grup pecinta bus juga beredar informasi bahwa setelah road test ini, PO. Al Hijrah akan memulai debutnya di Lintas Sumatera dengan dua kelas layanan tersebut.

Bus ini sendiri nantinya akan melayani rute mulai dari Lubuk Basung – Tiku – Pariaman – Padang – Solok – Jakarta via Lintas Timur / Tol Palembang.

Mari kita tunggu gebrakan Po. Al Hijrah dalam meraih hati perantau dan masyarakat yang hendak bepergian dijalur Sumbar Jakarta.

Berita Terkait : 

Facebook Comments

BACA JUGA  Jembatan Dobok Bisa Dilintasi, Bus AKAP Kembali Via Rambatan
- Advertisement -
- Advertisement -