Persiapan Starlight Satprakoja Competition, Pramuka MAN 1 Solok Goro Bersama dengan Ponpes Royatul Islam Muaro Paneh

Goto bersama anggota Pramuka MAN 1 Solok (Satprakoja) dengan Pramuka Ponpes Royatul Islam Muaro Paneh dilapangan Intan Kayo Balai Pinang

Muaro Paneh, SuhaNews. Anggota Satprakoja MAN 1 Solok goro bersama dengan Pondok Pesantren Royatul Islam Muaro Paneh di lapangan Intan Kayo Balai Pinang Muaro Paneh kecamatan Bukit Sundi, Minggu (15/12).

Kegiatan ini laksanakan dalam rangka persiapan Starlight Satprakoja Competition MAN 1 Solok 2019 yang rencananya akan di helat Jumat sampai dengan Minggu, 20-22 Desember 2019 di lapangan ini.

Competition yang di adakan Satprakoja MAN 1 Solok kali ini menyajikan perlombaan yang menarik dan menghibur para peserta lomba, yang akan menghilangkan kejenuhan peserta dari tuntutan belajar selama satu semester ini. Diantara nya adalah Pionering, Pacu Upiah, Pidato Adat Kematian, Membuat Makanan dari Olahan Ubi dan juga ada Lomba Foto Kegiatan Terbaik dengan like terbanyak.

Pembina Satprakoja MAN 1 Solok Hengki Iriawan bersama pengasuh Ponpes Rohis Rafi Putra menyampaikan, persiapan dilakukan pada H-5 ini agar nanti kegiatan kita ini tidak terkesan tergesa-gesa demi terwujud pelayanan yang terbaik untuk peserta.

Pada Goro kali ini kita bergabung dengan pesantren Royatul Islam Muaro Paneh yang akan mengadakan Kemah Silaturahmi dan Pembinaan Karakter Santri, pada Selasa sampai Kamis di lapangan ini dan lansung kita sambung Jumatnya .

Yulfentri.S.Pd, MM Kamabigus MAN 1 Solok, dalam keterangan terpisah melalui telpon selulernya mengapresiasi kegiatan Pramuka ini. Dengan harapan tujuan kegiatan dapat terwujud sebagaimana visi misi Satprakoja MAN 1 Solok.

reporter : Dinda | Lim  editor : Moentjak

Facebook Comments

loading...