Persiapan Ujian Nasional, MAN 3 Solok Tatap Muka Dengan Komite

Alahan panjang, SuhaNews. Persiapkan pelaksanaan Ujian Nasional, MAN 3 Solok mengundang orang tua dan wali murid siswa kelas XII, Kamis (20/2) di mushalla Nurul Ilmi kampus madrasah setempat.

Hadir dalam pertemuan ini Kepala MAN 3 Solok H. Amriwal bersama Wakil Kepala Bidang Kesiswaan Hj. Nelfitra serta pengurus Komite MAN 3 Solok Marlius Malin Sampono dan Drs. Marsal Syukur serta para wali murid kelas XII.

Dalam Laporannya H. Amriwal menyamlaikan bahwa untuk menghadapi ujian nasional 2020 bagi siswa kelas XII perlu kerjasama dan dukungan dari orangtua dan wali murid. Baik untuk kesiapan mental siswa maupun spirit mereka.

Baca Juga : 5 Siswa MAN 3 Solok Terima Beasiswa BAZNAS Sumbar

Untuk itu melalui pertemuan ini, madrasah berharap para orang tua siswa kelas XII dapat mendukung penuh persiapan ujian. KArena ada beberapa ujian yang akan ditemuh oleh siswa kelas XII mulai dari Ujian Akhir Sekolah, Ujian Akhir Madrasah dan Ujian Nasional Berbasis Komputer.

Tak lupa H. Amriwal mengucapkan terima kasih pada Komite Madrsah yang teah mendukung program-program untuk kemajuan madrasah. Sehingga MAN 3 Solok tampil makin tacelak. Tak hanya itu, komite MAN 3 Solok juga peduli akan kelengkapan sarana untuk kebutuhan ujian seperti labor komputer.

Menyikapi yang disampaikan oleh Kepala Madrasah, Marlius selaku Komite mengajak para wali murid untuk menindak lanjutinya. Karena keberhasilan siswa MAN 3 Solok dalam ujian akhir nanti juga menjadi prestasi bagi sebuah madrasah.

Dalam pertemuan ini juga berkembang beberapa bahasan terkait persiapan melaksanakan Ujian Nasional 2020.

reporter : Nurman  editor : Moentjak

Baca Juga :

 

Facebook Comments

loading...