Persija dan Persipura Menang di Laga Pembuka

SuhaNews – Persija Jakarta dan Persipura mengawali Shopee Liga 1 2020 dengan kemenangan. Macan Kemayoran menerkam Borneo FC dengan skor akhir 3-2. Sementara Persipuara mencukur PSIS Semarang dengan skor 2-0.

Menjamu Borneo FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (1/3/2020), Persija unggul 2-0 pada babak pertama. Osvaldo Haay dan Marko Simic pencetak gol.

Borneo FC mampu memperkecil kedudukan via Francisco Torres pada menit ke-71, Evan Dimas Darmono membawa Persija menjauh lagi dengan gol pada menit ke-84.

Persija dan Persipura Menang di Laga Pembuka 1
Evan Dimas sumbang satu gol untuk Persija

Dengan kemenangan ini, Persija mengumpulkan tiga poin, sama dengan Persipura dan Madura United. Sementara itu, Borneo FC ada di posisi ke-16 karena belum mengumpulkan poin.

Persipura Vs PSIS Semarang

Sementara pada pertandingan lainnya, yang mempertemukan  Persipura Jayapura Vs  PSIS Semarang,  dimenangi oleh Persipuara dengan Skor 2-0. Dua gol Persipura disarangkan oleh Boaz Solossa dan Gunansar Mandowen.

Bertindak sebagai tuan rumah, Persipura menjadi PSIS Semarang di Stadion Klabat, Manado. Anak asuh Jacksen F Tiago menghadapi perlawanan PSIS Semarang.

Anak asuh Jacksen F Tiago baru bisa mencetak gol pertama pada menit ke-55 melalui Boaz Solossa. Pada menit ke-85 Persipura mengunci kemenangan lewat gol Gunansar Mandowen.

Persipura menurunkan Sylvano Comvalius sebagai ujung tombak. Dia ditopang Boaz di kiri, Todd Rivaldo Ferre di belakangnya, dan Thiago Amaral di sisi kanan.

Hujan Kartu Kuning

Hujan kartu kuning terjadi dalam laga ini. Enam kartu kuning dikeluarkan wasit,  empat bagi pemain Persipura dan dua bagi pemain PSIS Semarang.

Sumber: detik.com

Baca Juga:

Facebook Comments

BACA JUGA  PSIS Semarang dan Borneo FC Menang
- Advertisement -
- Advertisement -