Pesan Bupati Solok pada ASN Pengelola Kepegawaian dan Non ASN

Koto Baru,SuhaNews – Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda, M.Mar didampingi Ketua TP-PKK Kab.Solok Hj. Emiko Epyardi Asda menghadiri kegiatan peningkatan kapasitas ASN Pengelola Kepegawaian dan Non ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Solok, Minggu, 11 Agustus 2024 di Sport Hall GOR Batu Batupang Koto Baru.

Acara ini jugahadiri Sekda Medison,S.Sos, M.Si., Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Camat, dan ASN serta THL Se-Kabupaten Solok.

Baca juga: Semarak HUT RI Ke-79: Sekda Agam Ajak ASN Bergerak Bersama dalam Jalan Santai

Bupati Solok Epyardi Asda menyampaikan rasa bangganya karena bisa berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-79 ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan meningkatkan etos kerja kita semua dalam satu kesatuan Solok Super Tim,” ujar Epyardi Asda.

Bupati Epyardi Asda mengajak semua pihak untuk menjaga persatuan dalam naungan Solok Super Tim (SST) demi Pembangunan Kabupaten Solok yang berkelanjutan.

Ketua TP-PKK Kab.Solok Hj. Emiko Epyardi Asda berpesan agar ASN dan THL selalu menjaga kekompakan di bawah naungan Solok Super Team.

Dalam kesempatan ini dilaksanakan Capacity Building dan Outbound sebagai salah satu rangkaian peringatan perayaan HUT RI yang ke-79 di Kabupaten Solok. Di sampig itu, juga dilaksanakan senam massal. Wewe

Baca juga: 25 ASN Kemenag Pasaman Ikuti Penyuluhan Hukum

Facebook Comments

BACA JUGA  Bupati Solok Kukuhkan 49 Wali Nagari dan Resmikan Tiga Gedung Baru
- Advertisement -
- Advertisement -