Piala AFF 2022: Sore ini, Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia

SuhaNews – Timnas Indonesia baru memaikan satu oertandingan di Grup A, saat menghadapi Kamboja. Hasilnya skuad Shin Tae-yong menang 2-1. 

Sore ini, Senin (26/12), Egy Maulana dkk akan menghadapi Timnas Brunei Darussalam di Grup A Piala AFF 2022, Senin 26 Desember 2022 di Kuala Lumpur Stadium, Malaysia. Pertandingan Brunei vs Indonesia ini dijadwalkan kick-off 17:00 WIB, live di RCTI.

Baca juga: Piala AFF 2022: Indonesia Kalahkan Kamboja dengan Skor 2-1

Dalam lima peremuan terakhir, Timnas Indonesia selalu mampu mengatasi permainan Brunei Darussalam dengan kemenangan. Brunei yang telah memainkan dua laga pada Piala AFF 2022 ini, jga mengalamu kekalahan telak. Brunei dihajar Thailand 0-5 dan dihantam Filipina 1-5.

Mampukah Timnas Indonesia melakukan hal yang sama dengan yang sudah dilakukan Thailand dan Filipina, menang besar atas Brunei?

pialaTimnas Indonesia baru memainkan satu pertandingan di Grup A. Anak-anak asuh Shin Tae-yong mengalahkan Kamboja 2-1 di SUGBK, Jakarta. Gol-gol Skuad Garuda dicetak oleh Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman.

Dua pertandingan, Brunei selalu kalah. Dalam dua pertandingan itu, mereka bahkan cuma mampu mencetak satu gol dan kebobolan sepuluh. Sekarang, mereka terdampar di posisi terbawah.

Starting XI Terakhir

Brunei Darussalam (4-4-2): H Nyaring; A Sisa, W Aminuddin, Y Yunos, F Hassan; H Said, A Ali, N Othman, A Salleh; A Said, A Ali Rahman.

Pelatih: Mario Rivera.

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Nadeo Argawinata; Pratama Arhan, Jordi Amat, Fachruddin Aryanto, Asnawi Mangkualam; Marc Klok, Marselino Ferdinan; Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Ricky Kambuaya; M Rafli.

Pelatih: Shin Tae-yong.

Baca juga: Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022, Iqbal Pemain Terbaik

Facebook Comments

BACA JUGA  Menang 5-1 atas Myanmar, Indonesia Angkat Koper dari Piala AFF U-19
- Advertisement -
- Advertisement -