Pimpin Apel ASN, Bupati Eka Putra Sebut THR dan Persiapan Idul Fitri 1445 H

SuhaNews – Bupati Tanah Datar, Eka Putra, SE, MM, memimpin apel bersama seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Tanah Datar menjelang libur nasional untuk menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, di halaman depan kantor bupati pada Kamis (28/3/2024).

Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekretaris Daerah, Kepala Perangkat Daerah, Kepala UPT SMP, Sekretaris Camat, serta pegawai ASN dan Non ASN lingkup pemerintah daerah. Bupati Eka Putra mendorong untuk meningkatkan ibadah dengan memakmurkan masjid, memberikan santunan kepada anak yatim, dan berbagi dengan fakir miskin serta melakukan kegiatan sosial lainnya.

Bupati juga menugaskan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bersama Pejabat Administrator untuk melakukan piket daerah guna memantau situasi daerah, terutama dalam menghadapi kemungkinan musibah atau kejadian luar biasa lainnya selama libur nasional.

Terkait dengan perayaan Idul Fitri, Bupati Eka Putra meminta agar pelayanan prima, terutama di sektor pariwisata, terus ditingkatkan. Bupati juga menekankan pentingnya persiapan yang baik, termasuk koordinasi dengan pengelola destinasi wisata untuk memastikan seluruh fasilitas umum, seperti toilet, bersih dan harga tetap standar.

Selain itu, Pemerintah Daerah Tanah Datar akan mencairkan Tunjangan Hari Raya (THR) dan Gaji ke-13 bagi ASN sesuai dengan keputusan Bupati Tanah Datar Nomor 15 Tahun 2024. Bupati mengimbau agar dana tersebut dimanfaatkan dengan bijak dan tetap menjaga pola hidup sederhana.

Pimpin Apel ASN, Bupati Eka Putra Sebut THR dan Persiapan Idul Fitri 1445 H 1

Bupati juga meminta agar pencairan THR bagi tenaga non-ASN segera diproses sesuai dengan perjanjian kerja yang telah dibuat. Bupati Eka Putra juga mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut hari raya Idul Fitri 1445 H/2024 M kepada seluruh peserta apel, serta memohon maaf lahir dan batin kepada seluruh pegawai ASN dan non-ASN beserta keluarganya. Andra

BACA JUGA  Muslim Yatim : Kontes Kecantikan Transgender Dapat Penolakan Keras dari Komite III DPD RI

Berita Terkait : 

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -