Pimpin Apel Pagi, Asisten I Syahrial Bahas Masalah KUAPPAS

Arosuka, SuhaNews – Asisten I Drs. Syahrial, MM sebagai menjadi pembina apel pagi Pemerintah Kabupaten Solok, Senin, 3 Juli 2023 di lapangan Kantor Bupati Solok.

Apel ini juga diikuti oleh Sekretaris Daerah Medison, S.Sos, M.Si., Asisten II Deni Prihatni, ST, MT., Asisten III Editiawarman, S.Sos, M.Si., Staf Ahli Bid. Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM  Mulyadi Marcos, SE, MM., Staf Ahli Bid. Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri, SH, MM., Kepala OPD, ASN dan THL.

Baca juga: Bupati Solok dan DPRD Tanndatangani KUA-PPAS Perubahan

“Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, pada 28 Juni kita telah melaksanakan Ibadah Sholat Id dan Kurban bersama di Islamic Center Koto Baru,” ujar Drs. Syahrial.

“Terima kasih kepada ASN, yang telah ikut serta berpartisipasi sebagai peserta kurban sapi  Pemerintah Kabupaten Solok dengan total 37 ekor sapi,” ujar Syahrial.

“Secepatnya kita akan melaksanakan KUA-PPAS. Kepada seluruh OPD agar  mempersiapkan segala kebutuhan yang perlu dianggarkan,” tambah Syahrial.

Asisten I  juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua ASN dan THL karena sudah mulai tertib dalama menjalankan Apel Pagi dan menjaga kerapian dalam berseragam. Wewe

Baca juga:  Tahun 2022, Serapan APBD Kota Pariaman Capai 94 persen

Facebook Comments

BACA JUGA  Teta Midra: Tahun 2023, Dibangun Menara Telekomunikasi bagi Blank Spot
- Advertisement -
- Advertisement -