Pimpin Klasemen; AC Milan Mau Perpanjang Kontrak Zlatan Ibrahimovic

kont
SuhaNews – AC Milan kian tajam sejak kehadirian Zlatan Ibrahimovic. Milan melaju ke puncak klasemen Serie A. Ibrahimovic telah menceploskan dengan 14 gol.

Kontribusinya tak sekadar gol, Ibrahimovic juga mampu menjadi sosok pemimpin di lapangan bagi skuad muda Milan. Maka itu Rossoneri siap memperpanjang masa tinggal Ibrahimovic hingga dua tahun ke depan.

Masa depan Ibrahimovic masih saja dispekulasikan karena masa tinggalnya akan berakhir musim panas nanti. Milan yang melihat performa pemain Swedia itu musim ini jelas tak mau kehilangan.

Nah, Milan yang lagi menanjak lagi performanya saat ini tentu masih butuh tenaga Ibrahimovic setidaknya untuk dua tahun ke depan. Meski Ibrahimovic sudah berusai 39 tahun, perannya masih sangat penting.

Oleh karenanya, manajemen klub akan memberikan kontrak baru untuk Ibrahimovic, tak cuma satu tapi untuk dua tahun ke depan.

kont“Seperti biasa, selalu ada pengecualian buat Ibrahimovic. Dia itu spesial,” ujar CEO Milan, Ivan Gazidis, seperti dikutip Sky Sports.

“Dia orangnya luar biasa dan punya kualitas fisik top. Ibra mengubah aturan yang ada. Semuanya mungkin kok (terkait kontrak baru), tantangan ini adalah hal paling romantis dalam kariernya karena sejarah Ibra di klub ini,” sambungnya.

“Dia bisa saja pensiun besok. Dia sudah mendapatkan segalanya. Saya rasa dia melihat tantangan ini sangat spesial. Jadi kenapa tidak kontraknya diperpanjang?”

Sumber: detik.com
Baca juga:

 

Facebook Comments

BACA JUGA  Liga Italia: Verona Tahan Imbang Juventus 1-1
loading...