Pj.Bupati Mentawai Hadiri Pembukaan Rekapitulasi Hasil Pemilihan Suara Tingkat Kabupaten

Mentawai, SuhaNews – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,Pi.,M.Pi Hadiri pembukaan rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara di tingkat Kabupaten di Hotel Bujai Mentawai Km.7 Sipora Jaya, Rabu (28/02).

Pj.Bupati dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pelaksana pemilihan umum dari segi keamanan dan petugas panitia pelaksana pemilihan umum di seluruh wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai Yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“ saya mengucapkan apresiasi yang tak terhingga kepada para pelaksana pemilu atas dedikasi dan kerja kerasnya dalam menjalankan tugas-tugas selama proses pemilihan umum berlangsung ,”. Ucap Pj.Bupati.

Mentawai

Lebih lanjut Pj. Bupati menyampaikan bahwa pelaksanaan pemilu, termasuk Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu ( Bawaslu ), Petugas Pemungutan Suara (PPS), serta relawan dan pihak-pihak terkait lainya, telah bekerja keras untuk menjaga integritas dan keadilan selama proses pemilihan umum berlangsung. Beliau mengakui bawah tugas mereka bukanlah hal yang mudah, namun dengan semangat dan dedikasi yang tinggi, mereka mampu melaksanakan tugas – tugasnya dengan baik.

Pj.Bupati juga menekankan pentingnya kerjasama antara pemerintah daerah, lembaga pemilu, partai politik dan masyarakat dalam menjaga proses pemilihan umum agar berjalan dengan lancar dan adil.

Apresiasi yang di sampaikan oleh Pj. Bupati Kepulauan Mentawai merupakan bentuk penghargaan atas peran penting para pelaksana pemilu dalam memastikan keberlangsungan demokrasi yang sehat dan berkualitas di Tingkat Kabupaten. Keberadaan mereka menjadi pilar utama dalam memastikan setiap suara terdengar dan setiap hak di pertahankan dengan baik. (yy, wn)

Baca Juga : Sekretaris Daerah Mentawai Tinjau Lahan Seluas 1 Ha Yang Akan Di Tanami Cabe

Facebook Comments

BACA JUGA  Agam Gelar akan Gelar Upacara dan Tabur Bunga pada Peringatan Hari Pahlawan
- Advertisement -
- Advertisement -