Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Kunjungi Desa Saureinuk Yang Terkena Banjir

Mentawai SuhaNews – Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,Pi.,M.Pi kunjungi desa Saureinuk Kecamatan Sipora Selatan untuk melihat secara langsung masyarakat yang terkena banjir akibat luapan sungai yang berada di sekitar pemukiman masyarakat. Jumat, (23/2).

Dalam kunjungannnya, Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak menyampaikan simpati dan dukungan kepada warga yang terdampak banjir, serta meninjau secara langsung kondisi di lapangan.

Warga masyarakat yang terkena dampak banjir mengungkapkan kebutuhan mendesak mereka, termasuk bantuan logistik dan perlindungan dari potensi bahaya banjir lebih lanjut, pada saat kunjungan Pj.Bupati jumat pagi kondisi banjir sudah mulai menyusut, akan tetapi Pj.Bupati menghimbau warga masyarakat untuk tetap waspada apabila banjir terjadi lagi jika hujan lebat kembali turun.

Kepulauan Mentawai

Pj.Bupati menegaskan komitemen pemerintah daerah dalam memberikan bantuan dan perlindungan kepada warga masyarakat terdampak banjir, serta akan mengambil langkah-langkah konkret untuk merespon kebutuhan mendesak tersebut.

Dalam kunjungan ini Pj.Bupati Kepulauan Mentawai di dampingi Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Kepala Dinas Sosial dan Perlindungan Anak Kabupaten Kepulauan Mentawai serta Camat Sipora Selatan.(yy,bm).

Baca Juga : Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Tinjau Lokasi Tanah Longsor dan Banjir

Facebook Comments

BACA JUGA  Pertamina Resmikan Bantuan PLTS Atap untuk UGM
- Advertisement -
- Advertisement -