Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Lantik 90 PNS Formasi 2021

Tuapejat, SuhaNews – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,Pi.,M.Pi lantik 90 PNS formasi tahun 2021, yang di laksanakan di aula Bappeda, Jumat, (26/1/2024).

Bupati Kepulauan Mentawai, Fernando dalam sambutannya menyampaikan formasi yang mengikuti tes CPNS tahun 2021 sebanyak 970 orang dan yang lulus hanya 90 orang. betapa luar biasa perjuangan atas keberhasilan yang di raih dan patut untuk di syukuri.

“ Mensyukuri keberhasilan ini dengan memberikan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara khususnya Kabupaten Kepulauan Mentawai”ucap Pj.Bupati Fernando Jongguran Simanjuntak.

lebih lanjut, Pj.Bupati menyampaikan kepada para ASN yang baru saja di lantik untuk menjadikan Core Values ASN BerAKHLAK sebagai fondasi budaya kerja ASN yang profesional.

Mentawai

“ASN BerAKHLAK, dengan nilai-nilai Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif menciptakan landasan yang kokoh bagi pelaksanaan tugas pelayan publik yang berkualitas, Berorientasi Pelayanan, ASN menempatkan kepentingan masyarakat sebagai fokus utama”.Ucapnya lagi.

“ Dalam lingkungan kerja, harmoni menjadi nilai kunci. kepada para PNS yang baru di lantik saya menghimbau untuk menciptakan atmosfer kerja yang inklusif, dimana kerja sama tim dan toleransi terhadap perbedaan pandangan di hargai sebagai aspek penting dalam mencapai tujuan bersama”. Kata Pj.Bupati Fernando. (yy)

Baca Juga :

Facebook Comments

BACA JUGA  991 Peserta Lolos Tahap Pertama Beasiswa Pertamina Sobat Bumi 2021
- Advertisement -
- Advertisement -