Pj. Bupati Mentawai Resmikan Mushala Az-Zahra Pondok Pesantren Hidayatullah

Mentawai, SuhaNews – Pj. Bupati Kepulauan Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak, S.St.,Pi.,M.Pi Meresmikan Mushala Az-Zahra Kampus Putri Pesantren Hidayatullah Kepulauan Mentawai. Desa Sipora Jaya Kecamatan Sipora Selatan, Jumat, (29/03).

Peresmian Mushala Az-Zahra Kampus Putri Pesantren Hidayatullah ditandai dengan penandatanganan Prasasti Oleh Pj. Bupati Kepulauan Mentawai, yang di saksikan langsung oleh ketua DPW Hidayatullah Sumatra Barat, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan, Ketua yayasan pesantren hidayatullah dan tokoh masyarakat.

Resmikan

Dalam sambutan Pj. Bupati menyampaikan bahwa untuk meningkatkan sumber daya manusia dalam suatu daerah adalah poin penting yang harus diperhatikan. Pj. Bupati berharap dengan adanya pesantren hidayatullah ini menjadikan salah satu instrumen yang bergerak untuk mencetak insan-insan yang kuat secara fisik, mental, pemikiran dan secara spritual.

“Saya rasa ini sangat relevan dengan tujuan pembangunan pemerintah daerah yaitu menciptakan tunas – tunas dan insan-insan di Kepulauan Mentawai yang mampu bersaing dalam studi pendidikan” ucap Pj. Bupati.

Pj. Bupati juga menyampaikan rasa bangga dan senang ketika mendengar ada alumni pesantren hidayatullah yang berhasil dan sukses di luar Mentawai.

” Saya merasa bangga dan senang ketika mendengar bahwa ada anak-anak kita yang merupakan alumni pesantren hidayatullah Mentawai yang berprofesi sebagai Paspampres. Semoga keberhasilan anak-anak kita merupakan langkah awal pemerintah daerah untuk bisa bergerak menuju SDM yang berkembang dan maju” ucapnya.

Lebih lanjut Pj. Bupati menyampaikan bahwa keberadaan Musholla, santriwan dan santriwati akan lebih tenang dan nyaman melaksanakan ibadah nya. Pj. Bupati juga mengucapkan selamat kepada Pesantren Hidayatullah atas peresmian musolah Az-Zahra.

” Saya mengucapkan selamat kepada pesantren hidayatullah atas peresmian musolah Az-Zahra ini, Semoga keberadaan Mushola di lingkungan pondok pesantren hidayatullah ini para santriwati akan semakin giat lagi beribadah dan meningkatkan iman dan taqwa para santriwan dan santriwati, Tutupnya. (yy,bm).

BACA JUGA  Bupati Andri Warman Pimpin Rakor TPID Agam

Baja Juga : Jelang Lebaran Pj.Bupati Kepulauan Mentawai Sidak Harga dan Ketersediaan Stok Sembako

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -