Pj Wako Jasman: Sambut HUT Kota Payakumbuh dengan Sederhana Namun Meriah

Payakumbuh, SuhaNews — Pj. Wako Payakumbuh Jasman pimpin rapat persiapan HUT Kota Payakumbuh ke-53, Senin (16/10/2023) di Aula Randang, Lt. 2 Balai Kota Payakumbuh. 

“HUT Kota Payakumbuh yang ke-53 ini mesti berlangsung dengan sederhana namun tetap meriah,” ujar Pj. Wako Jasman didampingi asisten, staf ahli, kepala OPD serta instansi terkait.

Baca juga: Bupati Dhamasraya Minta seluruh Instansi Persiapkan HUT Kabupaten ke-20

HUT ini, jelas Jasman, hendaknya menjadi ajang untuk mempererat silaturrahmi antara semua elemen masyarakat. Sehingga, momen ini tidak hanya terkenang oleh satu dua orang, tetapi juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

“Jangan sampai hanya terfokus kepada kemewahan acara saja, namun bagaimana acara yang ditampilkan di HUT kota ini bisa dinikmati oleh masyarakat,” tambah Jasman.

Pesta rakyat, jelas Jasman, harus benar-benar melibatkan rakyat dan dapat dirasakan oleh rakyat.

“Kita minta partisipasi seluruh OPD, sekolah, dan instansi mitra lainnya untuk bersama-sama menyukseskan acara ini,” imbuh Jasman.

Jasman menghimbau lurah dan camat agar menggerakkan masyarakat di lingkungan masing-masing untuk ikut serta memeriahkan HUT Kota Payakumbuh yang ke-53 ini.

“Kami berharap semua segmen masyarakat terlibat, tidak hanya pemerintah kota, tetapi juga niniak mamak, bundo kanduang, cadiak pandai, alim ulama, dan masyarakat,” harap Jasman. Hms/Wewe

Baca juga: Sukseskan Rangkaian HUT RI, Bupati Dharmasraya Apresiasi Para Stafnya

Facebook Comments

BACA JUGA  HUT ke 12 , Satprakoja MAN 1 Solok PK berbagi Nasi bungkus dan Sembako
- Advertisement -
- Advertisement -