Polisi Amankan Terduga Penculik Anak di Guguak Kab. Solok

Pria tanpa identitas yang ditangkap warga bersama petugas Polsek Talang diserahkan ke Dinas Sosial Kab. Solok di Lubuk Selasih

Solok, SuhaNews. Warga Nagari Koto Gadang Guguak Kec. Gunung Talang, berhasil mengamankan seorang pria yang dicurigai sebagai pelaku penculikan anak di tepi jalan lintas Sumatera Koto Gadang Guguak, Rabu (19/2). Penangkapan pria tanpa identitas tersebut dibantu oleh anggota Polsek Talang.

 

Informasi yang dihimpun Beritanda1.com di lokasi kejadian terungkap, pria tersebut sudah lebih sepekan mondar mandir di dekat kios pedagang buah di pinggir jalan tersebut. Sesekali ia berdiri di depan gerbang SDN 06 Koto Gadang Guguak.

” Sudah lebih sepekan dia mondar-mandir di sini. Warga mulai resah dan curiga, meski bertingkah seperti orang gila, jangan-jangan dia termasuk sindikat penculikan anak yang kini sedang heboh,” kata Marni salah seorang warga setempat.

Baca Juga : Polisi Dalami Isu Penculikan Anak Yang Viral di Medsos

Warga kemudian melaporkan hal itu kepada kepala jorong setempat. Tak ingin main hakim sendiri, kepala jorong kemudian melaporkan persoalan itu kepada petugas Polsek Talang. Warga bersama anggota Polsek Talang kemudian mencoba mengamankan pria tersebut.

” Saat akan ditangkap, pria itu terjun ke jurang di belakang kios buah ini. Namun berhasil diamankan di tepi sawah di bawah sana,” bebernya.

Tak ada satu katapun yang terucap dari mulut pria yang berpakaian lusuh itu saat warga mengintetogasinya bersama petugas. Petugas kemudian membawanya ke mapolsek Talang untuk dimintai keterangan lebih lanjut. ” Sama saja, saat diinterogasi di kantor Polsek Talang, dia juga tidak memberikan jawaban apa-apa,” kata Kapolsek Talang Iptu Azwari Siregar, SH.

Kapolsek menyebutkan, dari hasil penyidikan terhadap pria itu, pihaknya memastikan kalau pria itu memang benar-benar orang gila. “Makanya kami serahkan ke dinas Sosial Kab. Solok untuk penanganan selanjutnya,” tutup Iptu Azawari. Red

Sumber : Beritanda1.com

 

Baca Juga :

 

 

Facebook Comments

loading...