Polres Bukittinggi Ikuti Peringatan HUT Polwan Secara Virtual

polres
Bukittinggi, SuhaNews. Polres Bukittinggi melakukan Upacara Virtual dalam rangka Hari Jadi Polwan yang ke- 72 yang bertempat di Ruang Sitipol Polres Bukittinggi Selasa (01/09/2020). upacara tersebut bertemakan “Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”
Kapolres BukitTinggi AKBP Dodi Prawiranegara,SH,Sik,MH mengatakan kepada Suhanews bahwa Upacara tersebut terhubung langsung dengan Mabes Polri yang dilaksanakan di gedung Rupatama Mabes Polri yang diikuti secara virtual oleh jajaran Polri”, jelasnya.

Kapolres mengatakan untuk di Bukittinggi Upacara Virtual tersebut dipimpin oleh Kabag Ren Polres Bukittinggi Kompol Y. Eko Sulistyo, SH. dan diikuti oleh oleh Iptu Rosminarti (Kanit Binmas Polsek Bukittinggi), Iptu Anidar (KBO Sat Reskrim Polres Bukittinggi), Ipda Aminarti (Kanit Bintimbas Sat Binmas Polres Bukittinggi), Aiptu Juriah (Ba Polsek Bukittinggi Polres Bukittinggi).

kemudian Aipda Amelia Candra (Ba Sat Reskrim Polres Bukittinggi), Aipda Amelia, SH (Ba Bag Ren Polres Bukittinggi), Bripka Arusta Meilani, ST (Ba Bag Ops Polres Bukittinggi), dan Briptu Ismardiah (Ba Subbag Sarpras Bag Sumda Polres Bukittinggi)”,pungkasnya.

“untuk di Mabes Polri Upacara virtual tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Pol. Drs. Idham Azis, M.Si yang diwakili oleh Waka Polri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono”, ucap Kapolres

“upacara itu juga dihadiri oleh Ibu Asuh Polwan Republik Indonesia Ny. Fitri Idham Aziz, Para Pju Mabes Polri, Pakor Polwan Republik Indonesia Brigjend Pol. Apriastini Baktibugiansri K, SIK, Komisioner Kompolnas RI, dan Para Polwan dan Purnawirawan PoIwan”,tutup Kapolres

sementara itu dalam sambutannya Kapolri jendral Pol. Drs. Idham Azis, M.Si yang diwakili oleh Waka Polri Komjen Pol. Gatot Eddy Pramono mengatakan Agar para Polwan tetap menjaga kekompakan dan soliditas antar sesama, Agar para Polwan tidak melakukan pelanggaran yang dapat merusak nama baik Polwan, dan Agar para Polwan dapat membagi waktu antar pekerjaan dengan keluarga dan Tetap laksanakan kegiatan dengan rasa ikhlas dan bertanggung jawab”, pungkasnya.

Selesai mengikuti upacara Virtual tersebut, semua Polwan diPolres Bukittinggi melakukan acara syukuran bersama dengan para PJU Polres Bukittinggi dan para Polwan Polres Bukittinggi yang bertempat di aula Polres Bukittinggi.

reporter : Dedi editor : Moentjak

BACA JUGA :

Facebook Comments

loading...