Polres Bukittinggi Tebar Kuesioner ITK Online Tahun 2022 kepada Responden Eksternal

Bukittinggi, SuhaNews–Polres Bukittinggi melaksanakan kegiatan Kuesioner ITK Online Tahun 2022 Kepada Responden Eksternal, Rabu (26/10) bertempat di Aula Polres setempat.

Kegiatan Kuesioner ITK Online Tahun 2022 dihadiri dan diikuti oleh Wakil Rektor III UIN Dr. Miswardi, M.Hum sebagai Ketua Tim Riset dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis UIN beserta anggota, Dr. Hesa Eka Putri, S.E, M.Si, Samsuri Ketua Senkom Bukittinggi dan anggota, H. Anasrul Ketua PWI Bukittinggi, Antonius Didik Triyanto, Adek Harnis dan Syafrial, SH dari perwakilan FKUB Bukittinggi, unsur DPC KSPSI, unsur Kodim 0304 Agam, Shobirin Rahmat dari DPRD, unsur Anggota PWI Bukittinggi, unsur LKAM, unsur MUI dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kapolres Bukittinggi AKBP Wahyuni Sri Lestari, SIK, M.H.

Dalam sambutannya Kapolresta Bukittinggi AKBP Wahyuni menyampaikan bahwa Polres Bukittinggi membutuhkan responden dari eksternal Polres Bukittinggi untuk meningkatkan kinerja.

“Pada tahun 2021 Polres Bukittinggi mendapat nilai A- dan mendapatkan Peringkat 1 di tingkat Polda Sumatera Barat. Dalam Pelaksanaan tugas sehari-hari Polres Bukittinggi pasti ada kekurangan, itu akan menjadi pedoman untuk menjadikan Polres Bukittinggi menjadi lebih baik lagi. Sebagai Pimpinan di Polres Bukittinggi ini, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran Polsek yang sudah melaksanakan pelayanan dengan baik, dan kepada UIN disampaikan terima kasih karena telah mendukung kinerja Polres Bukittinggi,” tuturnya.

Wakil III Rektor UIN Dr. Miswardi, M.Hum sekaligus selaku ketua tim Riset menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan bersama dan menjadi tanggung jawab kita bersama. Sebagai masyarakat, keikutsertaan kita sangat diperlukan dalam mengukur Indek Tata Kelola kinerja Polri, sejauh mana perubahan yang terjadi di Polri, kemudian Partisipasi masyarakat akan menjadi tolak ukur bagi Institusi Polri. Maka untuk itu mari melakukan penilaian secara Objektif, bukan dengan secara individu. Penilaian ini akan berdampak untuk instansi sampai ke tingkat nasional, dan sebagai tolak ukur untuk kinerja Polri khususnya Polres Bukittinggi kedepannya. Harapan saya mari kita bersama sama mendukung apa yang telah kita bina selama ini,” tuturnya. Yal

BACA JUGA  Timnas Indonesia U-22 Ditekuk Timnas Lebanon 1-2

Berita Terkait :

Kuesioner Kuesioner

Facebook Comments

- Advertisement -
- Advertisement -