Polres Solok kota Sediakan Hand Sanitizer di Ruang Pelayanan

Solok, SuhaNews. Untuk meminimalisir penyebaran virus Corona, Polres Solok Kota menyediakan hand sanitizer dan tempat cuci tangan di lokasi pelayanan Polres Solok Kota mulai Kamis (19/03).

“Penyediayaan Hand Sanitizer dan tempat cuci tangan tidak hanya di Polres saja, namun di seluruh jajaran Polsek juga melaksanakan hal yang sama”, ungkap Kapolres Solok Kota AKBP Ferry Suwandi.

Kapolres menambahkan bahwa dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona Polres Solok Kota juga menempatkan hand sanitizer dan lokasi cuci tangan di sejumlah lokasi pelayanan publik ulasnya.

Baca Juga : Kapolres Solok Kota Pimpin Penyemprotan Disenfektan di Mako dan TK Bhayangkari

“Penempatan hand sanitizer dan tempat cuci tangan disediakan oleh semua jajaran Polres Solok Kota hingga ke Polsek Polsek dengan Tujuan mencegah penyebaran virus Corona dengan menjaga kebersihan,” jelasnya.

“Hand sanitizer diletakkan di sejumlah titik pelayanan Kepolisian diantaranya di Front Office, SPKT, Pelayanan SKCK, SIM, ruangan Kapolres serta ruangan Waka Polres”, imbuhnya.

Ditambahkan Kapolres lagi bagi masyarakat yang mengunjungi Polres maupun Polsek disarankan untuk mencuci tangan terlebih dahulu atau menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan. Dengan demikian mampu menjaga kebersihan diri serta membuat steril lokasi pelayanan Kepolisian baik di Polres maupun polsek dari penyebaran virus.

Lebih lanjut, selain penempatan hand sanitizer dan tempat cuci tangan, Polres Solok Kota juga melaksanakan langkah internal seperti kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga dan peregangan otot serta penyemprotan desinfektan di lingkungan Polres, TK Bhayangkari hingga ke ruang tahanan tutup Kapolres.

reporter : Dedi editor : Moentjak

Baca Juga :

Facebook Comments

loading...