Premier League: Jamu Arsenal, Mampukah Manchester City Rebut Puncak Klasemen

SuhaNews- Laga seru akan tersaji akhir pekan ini di Etihad Stadium.  Tuan rumah, Manchester City akan menjamu tim kuat Inggris, Arsenal, Minggu (31/3/2024), Siapapun yang menang, akan mengambil alih puncak pimpinan klasemen sementara Premier League. 

Pada pertandingan pekan ke-30 EPL 2023/2024 ini, dua tim yang bertanding ini merupakan peringkat satu dan peringkat tiga di klasemen sementara Premier League 2023/2024. Keduanya hanya berselisih satu poin. Jadi siapa yang menang di laga ini, akan menjadi pemuncak klasemen Premier League berikutnya. jamu

Baca juga: Premier League: Arsenal Hajar Tuan Rumah Sheffield United 6-0

Di laga ini, Manchester City mengusung misi balas dendam. Pasalnya di dua pertemuan terakhir mereka melawan Arsenal di musim ini, The Cityzens selalu kalah.

Pertama, mereka kalah dalam adu penalti di ajang Community Shield. Lalu di pertemuan pertama di Premier League musim ini, Arsenal mampu menang 1-0 atas The Cityzens di Emirates Stadium.

Pembuktian Keangkeran Etihad Stadium

Pertandingan ini juga menjadi ajang uji keangkeran Etihad Stadium.

Manchester City bisa dikatakan jago kandang di musim 2023/2024 ini. Anak asuh Pep Guardiola tidak pernah tersentuh kekalahan saat bermain di Etihad Stadium pada musim ini.

Arsenal juga selalu tidak berdaya saat bertamu ke Etihad Stadium. Enam kunjungan terakhir mereka selalu berakhir dengan kekalahan, di mana mereka hanya mampu mencetak dua gol dan kebobolan 17 gol dari enam laga tersebut.

Baca juga: Premier League: Arsenal Cukur West Ham 6-0 di London Stadium

Sumber: bola.net

Facebook Comments

BACA JUGA  Kabupaten Solok Tampilkan Drama 'Stop Pelecehan Pada Anak'
- Advertisement -
- Advertisement -